Kim Go Eun Sebut Pemirsa Akan Teringat Masa Lalu Saat Tonton 'Yumi's Cells', Kenapa?
TV

Bersama dengan dirilisnya poster teaser pertama 'Yumi's Cells', Kim Go Eun turut mengungkap sisi menarik drama ini. Penasaran bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - "Yumi's Cell" telah merilis poster teaser pertama yang berfokus pada karakter Yumi (Kim Go Eun). Bersama dengan perilisan tersebut, Kim Go Eun mengungkap sisi menarik dan pesona drama ini.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Dalam poster tersebut, Yumi terlihat sangat mempesona dengan senyum cerah di wajahnya. Sel-selnya yang menggemaskan mengintip dari papan buletin yang memajang foto Yumi.

Beberapa dari mereka menggambarkan Yumi, dengan satu yang berbunyi, "Daehan Noodle Kim Yumi" yang mengacu pada perusahaan tempat Yumi bekerja. Catatan berikutnya berbunyi, "Apa itu cinta?". Sedangkan catatan terbesar di sisi kiri atas berbunyi, "Jangan lupa bahwa kamu adalah karakter utama dari cerita ini."


Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, Kim Go Eun memilih "kebiasaan" sebagai pesona drama ini. Karena alasan itulah pemirsa akan lebih mudah teringat pada masa lalu.

Dia berkata, "Ini berkaitan dengan hal-hal kecil yang bisa terjadi pada siapa saja, daripada hal-hal dramatis dan baru. Jadi kupikir ada banyak orang yang akan mengingat masa lalu mereka dan terhubung dengan drama tersebut."

Dia melanjutkan, "Karena ini adalah produksi yang menggabungkan animasi dan orang-orang di kehidupan nyata, aku berakting sambil mengingat bahwa semuanya harus terpadukan dengan baik tanpa menonjolkan bagian tertentu. Aku menunggu dengan antisipasi dan kegembiraan untuk melihat bagaimana upaya baru akan berubah."

Sementara itu, "Yumi's Cell" akan tayang perdana pada bulan September melalui tvN dan TVING. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan drama ini, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait