Ed Sheeran Akui Sempat Ingin Pensiun Bernyanyi Saat Sang Putri Lahir, Kenapa?
Instagram/teddysphotos
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Ed Sheeran sempat memutuskan untuk pensiun dari dunia musik usai sang putri pertama lahir ke dunia. Lantas apa yang membuat Ed mengurungkan niatnya untuk berhenti bermusik?

WowKeren - Musisi berbakat dunia yakni Ed Sheeran belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Tanpa disadari, Ed memang sempat cukup lama tak terlihat di dunia musik.

Padahal, Ed dikenal sebagai musisi yang kerap merilis sejumlah karya baru. Hal itu dibenarkan seorang Ed Sheeran belum lama ini. Yang mana, Ed mengaku sempat berpikir untuk pensiun dari dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Rencana itu pertama kali muncul usai Ed perdana menjadi seorang ayah. Ed dan sang istri yakni Cherry Seaborn memang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu Ed beri nama Lyra Antartica Seaborn Sheeran. Kini putri pertama Ed telah berusia 11 bulan. Saat sang putri lahir, Ed kemudian berkeinginan untuk fokus menjadi seorang ayah yang baik.

"Saya seperti, 'Itu dia, ini saya, saya hanya akan menjadi seorang ayah, saya tidak akan bermain musik lagi'," terang Ed dalam sebuah wawancara bersama Sirius XM Hits 1.


Di tengah keputusannya ingin fokus menjadi seorang ayah, Ed malah merasa hidupnya sedih dan hampa. Bahkan Ed seolah tak memiliki tujuan yang jelas meski sudah berkomitmen untuk menjadi ayah yang baik bagi putrinya.

"Saya mendapati diri saya menjadi sangat sedih dan tidak memiliki tujuan, meskipun saya mencurahkan waktu dan usaha untuk menjadi seorang ayah," tambah Ed.

Ed kemudian tersadar bila dirinya masih sangat mencintai dunia musiknya. Ia juga berpikir bahwa kelak putrinya akan bangga kepadanya bila mengetahui sang ayah bekerja keras sebagai seorang musisi.

Ed kemudian perlahan mulai bangkit dan berkarier dalam dunia bermusiknya. Meski begitu, bapak satu anak itu tak menampik jika ia mengalami kesulitan untuk kembali dalam dunia musik.

"Saya perlahan-lahan kembali ke musik seperti itu, dan kemudian proses kreatif mulai mengalir lagi," jelas Ed. "Tetapi ada periode waktu yang lama di mana saya tidak melakukannya. 'tidak benar-benar tahu. Semuanya tanpa arah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts