Sudah Anak Tiga, Penampilan Kezia Karamoy Pamer Body Goals Sukses Bikin Iri
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Kezia Karamoy belum lama ini sukses membuat netizen terutama kaum hawa merasa iri. Hal ini terjadi karena ibu tiga anak itu memamerkan bentuk badannya yang tampak langsing.

WowKeren - Pada Maret lalu Kezia Karamoy diketahui telah melahirkan anak ketiganya. Setelah dikaruniai dua anak laki-laki, kini Kezia berkesempatan menimang bayi perempuan. Kezia pun tak berhenti bersyukur atas karunia tersebut.

Lantas baru-baru ini ibu tiga anak tersebut kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Kezia terlihat memamerkan bentuk badannya yang kembali langsing bak anak gadis.

Tampak di sana Kezia berpose di depan cermin. Mantan personil Cherry Belle itu tampil mengenakan celana panjang berwarna hitam dan atasan crop top. Apa yang dipakainya tersebut membuat perut Kezia makin tampak ramping.

Mengiringi unggahannya, Kezia menerangkan bahwa penampilan yang diperlihatkannya tersebut merupakan salah satu hikmah dari seringnya ia menghabiskan banyak waktu di rumah selama pandemi. Tak hanya itu, Kezia juga seolah memberikan semangat pada yang lain bila ingin memiliki bentuk tubuh ideal seperti dirinya.


"Hikmahnya di keadaan sekarang adalah memperbaiki penampilan selama dirumah aja ya ๐Ÿคช๐ŸคชYukk bisa yukkk ..syukurin aja dan terus berdoa yaa ๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ," tulis Kezia mengiringi postingannya di Instagram, Kamis (29/7).

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung berhasil menyedot perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis tampak takjub melihat tubuh langsung Kezia.

Selain itu, penampilan Kezia tersebut juga membuat netizen merasa iri. Mengingat sang artis masih bisa memiliki bentuk badan yang langsing padahal sudah menjadi ibu dengan tiga anak.

"Body goals๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ," ujar Angel Karamoy. "Emak" ini jg pengen body goals kaya ka kezia๐Ÿ˜," sahut netter lainnya. "Mak2 anak 3 beginii, gue anak baru mau kuliah body mak2๐Ÿ˜ญ," timpal netter lainnya. "Ini nih mskipun udh anak 3 tp pnmpilan hruz tetep no 1 d jaga pstinya buat suami jg sih...," ujar akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel