Foto Candid Chae Jong Hyeop Syuting 'Nevertheless' Langsung Jadi Bahan Gosip
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Karena perannya sebagai karakter Yang Do Hyuk di drama 'Nevertheless', Chae Jong Hyeop kerap membagikan foto-foto di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan.

WowKeren - Chae Jong Hyeop saat ini tengah menghibur penonton lewat drama "Nevertheless". Aktor kelahiran tahun 1993 itu memerankan karakter Yang Do Hyuk, teman masa kecil sekaligus cowok yang mencintai Yoo Na Bi (Han So Hee).

Karena perannya di "Nevertheless", Chae Jong Hyeop kerap membagikan foto-foto di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Salah satunya adalah foto candid di mana sang aktor ganteng tampak sedang sibuk memotret.

Postingan Chae Jong Hyeop ini langsung menjadi bahan gosip fans Indonesia. Banyak yang sibuk membahas cowok seperti Yang Do Hyuk jarang bisa ditemui. Adapula yang memuji perlakuannya pada cewek yang ia cintai.

"Syg nya di real life model kang kentang gini nyaris musnah,sisanya model kang kupuĀ² ," tulis seorang fans. "Emang real ya yg baik di sia sia in giliran yg bang. Sat di kejar hahah kek ngaca deh aku," imbuh yang lain.


"Sejati nya kalau cowok yang emang bener bener syukak dan sayang sama cewek pasti seperti itu. Akan ngejaga si cwek dengan sangat baik," sahut fans lain. "Seharusnya nabi Sadar bahwa lelaki seperti mas kentang ini yg tulus mencintai dan menghargai wanita ...," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, tim produksi "Nevertheless" sebelumnya telah membocorkan kisah cinta Yoo Na Bi, Park Jae Eon (Song Kang) dan Yang Do Hyuk akan makin memusingkan. Apalagi ketika Park Jae Eon mulai menyadari perasaannya pada Yoo Na Bi.

"Seiring dengan perubahan emosional Park Jae Eon dan karakter lain yang menyadari perasaan mereka, alur romansa akan menjadi lebih rumit. Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi, yang sadar satu sama lain, akan membuat hati berdebar. Tolong perhatikan perubahan emosional anak-anak muda ini," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Nevertheless" bakal menghadirkan episode terbaru pada 31 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts