Jin Ki Joo Diincar Jadi Pasangan Park Hae Jin di Drama 'From Now On, Showtime!'
TV

Aktris Jin Ki Joo mendapatkan tawaran untuk menjadi lawan main Park Hae Jin yang dikonfirmasi bergabung di drama fantasi romantis komedi baru 'From Now On, Showtime!'.

WowKeren - Hari ini, Kamis (29/7) dilaporkan bahwa aktris Jin Ki Joo mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru. Jin Ki Joo diincar untuk menjadi pemeran utama wanita untuk drama mendatang "From Now On, Showtime!" (judul terjemahan).

Agensi Jin Ki Joo, FL ENT pun membenarkan mengenai laporan tersebut. FL ENT mengungkapkan aktris di bawah naungannya tengah mempertimbangkan peran tersebut secara positif.

"Dia telah menerima tawaran casting untuk 'From Now On, Showtime!' dan secara positif meninjau," ungkap FL ENT.

Jin Ki Joo mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai Go Seul Hae. Ia adalah seorang perwira polisi yang bersemangat dengan rahasia misterius, dan dia terjebak dalam situasi dengan Cha Cha Woong.


Jika aktris cantik itu memutuskan menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya sejak "Homemade Love Story" yang berakhir awal tahun ini. Jin Ki Joo sebelumnya telah tampil mengesankan dalam proyek-proyek "Scarlet Heart: Goryeo", "Misty", "Come and Hug Me", "The Secret Life of My Secretary", dan "Little Forest".

"From Now On, Showtime!" adalah drama fantasi romantis komedi tentang seorang pesulap dan seorang polisi wanita. Sebelumnya telah diumumkan pada bulan Mei bahwa aktor tampan Park Hae Jin akan berperan sebagai pemeran utama pria Cha Cha Woo, seorang pesulap karismatik yang juga memiliki kemampuan untuk melihat dan memanipulasi hantu.

"From Now On, Showtime!" akan ditulis oleh Ha Yoon Ah yang menghasilkan karya populer "Mystic Pop-Up Bar". Drama ini akan disutradarai oleh Lee Hyung Min dari "Strong Woman Do Bong Soon", "Ms. Temper & Nam Jung Gi", "Bad Boy", "I'm Sorry, I Love You", dan banyak lagi.

Sementara itu, drama baru ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan September. Kemudian, akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Meski begitu, detail perilisan drama ini masih belum dipastikan mengingat pemilihan para pemeran belum selesa.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts