Dinilai Sikapnya Ini Hina Megan Fox, Model Lala Kent Akhirnya Buka Suara
lalakent/meganfox
Selebriti

Sikap Lala Kent dianggap menghina seorang Megan Fox lantaran tak hadir dalam pemutaran perdana film karya sang suami. Tak lama, Lala Kent pun memberikan responsnya.

WowKeren - Model cantik Lala Kent belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Lala dinilai telah menghina selebriti cantik Megan Fox.

Yang mana, keduanya diklaim tengah memiliki hubungan yang tak cukup baik. Hal itu bermula saat, Lala menghadiri penayangan perdana film baru milik Megan dan sang kekasih, Machine Gun Kelly. Yang mana, sutradara film tersebut merupakan suami dari Lala sendiri yakni Randall Emmett.

Film baru milik Megan dan Kelly itu diketahui berjudul "Midnight in the Switchgrass". Film tersebut pertama kali dirilis pada 23 Juli 2021 lalu.

Lala kemudian menerima kecaman usai dianggap berfoto dan menghalangi poster wajah Megan. Sikap Lala yang berfoto di depan poster Megan itu diklaim sengaja dilakukannya lantaran sakit hati Megan tak hadir dalam penayangan perdana debut film sang suami sebagai sutradara.

Seperti yang diketahui, meski berperan sebagai bintang wanita utama, Megan diketahui memilih untuk tak hadir dalam penayangan perdana film tersebut. Pasalnya, Megan khawatir bertemu banyak orang lantaran potensi tertular virus Covid-19 semakin tinggi.


Terkait hal tersebut, Lala pun buka suara baru-baru ini melalui wawancara bersama Access Hollywood. Lala mengatakan jika dirinya tak terlalu pandai dalam menyembunyikan perasaan kesalnya. Sehingga, Lala berdalih akan langsung menegur orang tersebut bilamana dirinya merasa kesal.

"Saya tidak terlalu halus ketika saya kesal dengan orang," ungkap Lala. "Jika saya kesal, saya akan langsung mengatakannya. Sayangnya judulnya jauh lebih menarik daripada yang akan saya ceritakan kepada Anda."

Lala mengklaim jika saat itu dirinya terlalu bersemangat untuk menonton film karya sang suami. Ia juga menyebut sang ibu saat itu memintanya untuk cepat-cepat berfoto, sehingga sama sekali tak melihat bila poster wajah Megan tertutupi oleh tubuhnya.

"Ibuku dengan cepat memotretku. Aku hanya berdiri di samping poster itu," terang Lala. "Dia berkata, 'Pose, aku ingin berfoto.' Saya dengan cepat berkata, 'Saya bersemangat untuk filmnya' dan mempostingnya dan kemudian masuk untuk menonton film itu."

Sebaliknya, Lala mengaku sangat menyukai Megan. Yang mana, Lala mengklaim tidak berniat dan tak akan pernah melakukan sikap penghinaan kepada seorang Megan Fox

"Saya sangat menikmati dan menyukai Megan," pungkas Lala. "Jadi saya tidak akan pernah, tidak, saya tidak akan melakukan itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait