Luna Maya Pamer Emoji Love Ungu Mirip Syahrini, ARMY BTS Gercep Tak Rela Disebut Plagiat
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengajak para penggemar BTS untuk ikut vaksin pada 31 Juli mendatang. Luna lantas banjir dukungan setelah pamer emoji cinta warna ungu yang mirip kode-kode sayang Syahrini-Reino.

WowKeren - 2019 silam, Syahrini dan Reino Barack kerap kode-kode dengan emoji cinta warna ungu. Dalam istilah umum, emoji love warna ungu itu mengisyaratkan cinta, kepedulian dan kasih sayang.

Yang mengejutkan, Luna ternyata sempat mengungkap sebuah emoji serupa. Lewat postingan, Luna menyerukan ajakan untuk vaksin buat para fans setia Bangtan Boys (BTS) yang akrab disapa ARMY.

"Halo BTS ARMY, Buat kalian usia 12 tahun keatas, sekarang kalian sudah bisa daftar vaksin 31 Juli," tulis Luna. "Selain di vaksin, kalian juga bisa melihat dan berfoto di seni instalasi “Stay Gold” yang ada di sentra vaksinasi."

Tak cuma mengungkap jadwal vaksin, Luna juga sempat membalas komentar kenalan dengan lambang cinta ungu yang mirip kode sayang Syahrini dan Reino. Agar tak ada kesalahpahaman, fans Luna yang juga ARMY BTS memberikan pembelaan.


Instagram

Luna Maya Pamer Emoji Cinta Ungu

Bukan plagiat Syahrini, Luna dinilai sekedar mengungkap emoji cinta ungu yang identik dengan BTS, Borahae (I Purple U). Ini merupakan ungkapan ikonik yang bisa diartikan sebagai "Aku Mencintaimu" yang diciptakan oleh member BTS, V, untuk para penggemar.

V mulai mempopulerkannya pada 2016, tiga tahun sebelum Syahrini dan Reino gencar kode-kode dengan lambang cinta serupa. Selain itu, emoji cinta ungu dinilai sudah umum dan bisa dipakai siapa saja.

Instagram

Luna Maya Dibela Fans dan ARMY BTS

"Love ungu itu sudah dipatenkan oleh Agency ny BTS Hybe Labels love ungu artinya borahae pencipta nya Kim Tae Hyung. Cmiiw," kata netter. "Iya love ungu di intl ya borahe. katanya nggak suka dijiplak, jargon terhitung nggak ada otentik barang bukti karena impulsif. nah video watermark? love ungu borahe? itu semua ada legalitasnya. sebagai seniman harusnya tau basic ini, ketambahan anak hukum. cmiiw," ujar netter.

"Ada babon ngamok2x wktu moon pke love purple ke sesama army..... Dkira jiplak dora.. jiihh, klo babon dibantai Army Indonesia, kelar yak!? Babon mah, oneng sik, kga tau apa ntu borahae," sindir netter diduga untuk fans Syahrini. "Luna mah bener bener ...dahsyattt," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts