Millendaru Kabarkan Sang Nenek Meninggal Usai Dirawat di Wisma Atlet, Nangis Kenang Momen Terakhir
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru mengumumkan bahwa neneknya meninggal dunia sore hari ini, Kamis (29/7). Sebelumnya, Millen sempat mencari tabung oksigen karena sang nenek mengalami sesak napas.

WowKeren - Millendaru membawa kabar duka bahwa sang nenek telah meninggal dunia sore hari ini, Kamis (29/7). Dalam unggahannya, Millen memposting foto saat sedang menangis. Millen mendoakan dosa neneknya diampuni sehingga mendapat terindah di sisi Tuhan.

"Innalilahi wa inna ilahi rojiiun. telah pulang ke rahmatullah neneku dengan tenang (oma) jam 15:11 wib (emoji menangis)," kata Millen lewat Instagram Story pada Kamis (29/7). "Semoga almarhumah dimasukan ke dalam surganya Allah diampun segala dosa-dosanya dan diterima amal kebaikannya...semoga husnul khotimah Aamiin yaa robbal Aalamiin."

Di unggahan selanjutnya, Millen membagikan foto terakhir kebersamaannya dengan sang nenek. Saat itu rupanya Millen dan neneknya sedang asyik ngobrol. "Terakhir kita ngobrol kemarin padahal omah (emoji menangis)," ungkap Millen.


Millendaru Kabarkan Sang Nenek Meninggal Dunia

Instagram Story

Diketahui, sebelumnya Millen mengabarkan bahwa sang nenek mengalami sesak napas sehingga membutuhkan tabung oksigen. Millen akhirnya membawa sang nenek untuk dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Dari hasil pemeriksaan, nenek Millen tersebut tidaklah positif COVID-19. Namun saturasi oksigen sang nenek turun di angka 74 persen. Padahal saturasi normal saat diukur dengan pulse oximeter berkisar antara 95 hingga 100 persen.

Millendaru sendiri sempat mengucapkan terima kasih kepada para nakes yang merawat neneknya. Dalam unggahan Instagram, Millen juga menjelaskan bahwa kondisinya sehat dan hanya mengantarkan sang nenek. Namun sayangnya unggahan foto bersama para nakes menuai protes karena Millen tidak menggunakan APD.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru