RM BTS Ungkap Nama Seniman Favorit, Begini Reaksinya Saat Lihat Karya Sang Idola Secara Langsung
Selebriti

RM leader BTS memang dikenal sebagai sosok yang mencintai seni. Ketika menyebutkan siapa seniman favoritnya, RM mengaku bereaksi seperti ini saat melihat karyanya secara langsung.

WowKeren - BTS atau Bangtan Boys membicarakan tentang kesannya setelah mengunjungi Inggris saat melakukan wawancara dengan BBC Radio 1. Ketika bertandang ke negara monarki tersebut, RM (Rap Monster) mengungkapkan bahwa dirinya melihat lukisan favoritnya di sana.

Sebelum RM membuka suara, para member lain menjawab pertanyaan yang diberikan untuk mereka. Ketujuh member BTS mendapat pertanyaan tentang apa hal favorit mereka tentang Inggris. Seperti diketahui, boy grup kenamaan Korea Selatan itu pernah mengukir sejarah dengan tampil di Stadion Wembley Inggris pada 2019 lalu.

Jimin BTS mengaku ia mengagumi jalanan dan arsitektur Inggris yang indah. "Aku berada di sana bersama teman-temanku, dan kami semua berjalan-jalan bersama. Jalanan dan gedung-gedungnya begitu indah. Dan jembatannya juga indah, tentu saja," jawabnya.

Sedangkan V mengaku sudah lama menantikan momen di mana ia bisa mengunjungi Inggris. Setibanya di sana, ia berkeliaran di jalanan dan menikmati waktu berharga mengunjungi negara yang sudah lama ingin didatangi.


Kemudian RM mengungkapkan bahwa momen paling berkesan dalam perjalanan itu adalah saat dirinya bisa melihat karya seniman favoritnya. Untuk dapat melihatnya, ia harus mengunjungi Galeri Nasional di London. Baginya, pengalaman ketika melihat lukisan sang maestro adalah bagaikan "mimpi yang jadi kenyataan".

"Bagiku, seniman favoritku adalah William Turner. Aku mengunjungi Galeri Nasional, dan ada banyak lukisan Turner. Melihat itu semua rasanya mimpiku menjadi kenyataan," ujar RM.

Seniman yang dimaksud pemilik nama asli Kim Nam Joon itu ialah Joseph Mallord William Turner. Seniman yang disapa William Turner itu merupakan salah satu seniman beraliran romantis asal Inggris paling terkenal di seluruh dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru