Jadi Makhluk Berkekuatan Super, Joy Tampil Memukau di Teaser Individu Comeback Red Velvet
Musik
Red Velvet Comeback

SM Entertainment telah merilis teaser individu Joy untuk persiapan comeback Red Velvet, yang menampilkannya sebagai makhluk dengan kekuatan super. Seperti apa?

WowKeren - SM Entertainment terus memberikan pembaruan menjelang comeback Red Velvet yang sudah di depan mata. Pada Jumat (30/7) tengah malam, agensi merilis teaser individu Joy untuk "Queens Archive".

Dalam teaser tersebut, Joy tampil memukau sebagai makhluk mistis yang memiliki kekuatan super. Dia juga muncul di hutan sebagai sebuah lukisan untuk membawa kebahagiaan di sana.

Di adegan berikutnya, idol 24 tahun ini bahkan memamerkan beberapa keterampilan seperti kecepatan super saat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Joy bahkan memiliki heterochromia yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah sosok kucing dalam video itu adalah dirinya.

Dalam teaser foto, Joy terlihat menunjukkan tatapan intens saat berdiri di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan barang antik. Pada saat yang sama, SM juga merilis foto ruangan tersebut yang sukses membuat penggemar ketakutan karena dipenuhi barang-barang berusia tua.


Teaser individu Joy ini mendapat banyak perhatian dari penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Joy serta auranya yang misterius namun memukau. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia memang Ratu Kami Joy!" tulis seorang netter. "Kamu terlihat baik-baik saja seperti biasanya. Kamu dicintai oleh banyak orang. Kamu membawa kebahagiaan bagi kami. Kami sangat mencintaimu," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, aku baru saja melihat malaikat di sana. Kamu sangat cantik," timpal yang lain.

"Dia sangat luar biasa," ujar netter yang lain. "Dia benar-benar dimaksudkan untuk membawakanmu kebahagiaan," kata yang lain. "Visualnya bukan candaan!" sahut yang lain. "Ini sangat gila! Betapa cantiknya kamu, Ratu!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, teaser Red Velvet "Queens Mystic General Store" ini merupakan bagian dari promosi pra-comeback yang akan dirilis hingga 1 Agustus mendatang. Karena SM Entertainment mencapai tingkat kreativitas ini untuk promosi pra-comebak, penggemar semakin tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan Red Velvet untuk comeback mereka berikutnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts