Sudah Remaja, Begini Kondisi Suri Cruise Putri Tom Cruise dan Katie Holmes
tomcruise/katieholmes
Selebriti

Putri mantan pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes yakni Suri Cruise diketahui sudah berusia 15 tahun. Lantas seperti apa potret terbaru putri Tom dan Katie itu?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood yakni Katie Holmes dan Tom Cruise belum lama ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, putri keduanya yang diketahui bernama Suri Cruise didapati tengah berada di luar belum lama ini.

Yang mana, Suri didapati tengah berjalan bersama seorang temannya di salah satu kawasan di New York City pada Kamis (29/7). Seperti yang diketahui, kini putri Tom dan Katie sudah beranjak remaja dan sudah berusia 15 tahun.

Kini, Suri telah menjadi idola baru bagi sejumlah penggemar dan kaum pria. Dalam foto paparazi yang dibagikan, Suri tampil santai dengan setelan tank top berwarna putih. Ia memadukan tank top putihnya dengan bawahan celana olahraga berwarna abu-abu.

Dalam foto tersebut, Suri juga tampil santai dengan sepasang sandal jepit sembari menenteng buku dan botol minumnya. Putri Tom dan Katie itu terlihat mengikat rambutnya ke belakang. Potret terbaru Suri Cruise yang telah beranjak dewasa itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.


Sejumlah penggemar kemudian kompak mengklaim jika Suri mewarisi wajah sang ibunda. Pasalnya, Suri dinilai tumbuh besar seperti sang ibunda. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Suri dan Katie bak saudara kembar.

Sementara itu, Katie dikenal cukup tertutup akan hubungannya dengan sang putri. Itu mengapa Katie hampir tak pernah membagikan potret kebersamaannya bersama Suri.

Katie dan Tom sendiri pertama kali menikah pada 2006 silam. Tom mempersunting Katie usai dirinya bercerai dari Nicole Kidman. Sayang, pernikahan Tom dan Katie hanya mampu bertahan selama enam tahun saja.

Yang mana, keduanya resmi bercerai pada 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, Tom dan Katie hanya dikaruniai satu anak yaitu Suri Cruise.

Suri lahir pada 18 April 2006. Gadis berusia 15 tahun itu dilahirkan di Santa Monica, California, Amerika. Kini, Suri diketahui tengah bersekolah di Avenues: The World School, New York City.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru