Sinkronisasi Nam Da Reum dengan Karakter 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Tuai Pujian dari Sutradara
Instagram/kakaotv.official
TV

Baru-baru ini sutradara Park Ho Jin memuji kemampuan akting Nam Da Reum di drama KakaoTV 'The Great Shaman Ga Doo Shim'. Penasaran agaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan tim produksi "The Great Shaman Ga Doo Shim", sutradara Park Ho Jin berbicara tentang totalitas akting Nam Da Reum. Menurutnya, aktor 19 tahun ini dapat melakukan sinkronisasi dengan sangat baik.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" merupakan drama tentang dua siswa sekolah menengah yang unik yang terlibat dalam serangkaian insiden misterius. Ceritanya berfokus pada Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), seorang siswa berusia 18 tahun yang memiliki nasib menjadi dukun untuk membasmi roh-roh jahat.

Ga Doo Shim menolak nasibnya dan mencoba menjalani kehidupan yang normal. Dia kemudian pindah sekolah dan bertemu dengan Na Woo Soo (Nam Da Reum), seorang siswa yang memiliki kehidupan damai dan biasa. Namun setelah bertemu dengan Ga Doo Shim, dia bisa melihat roh-roh jahat.

Menurut sutradara Park Ho Jin, para pemeran drama ini menjadi salah satu kunci yang patut diwaspadai pemirsa. Kim Sae Ron dan Nam Da Reum relatif muda dalam hal peran utama, namun mereka telah membuktikan keterampilannya melalui pekerjaan yang hebat sebagai aktor cilik.


Tentang Nam Da Reum, sutradara berkata, "Dia persis seperti Na Woo Soo. Dia menciptakan karakter yang menarik dan disinkronkan dengan baik dengan Doo Shim, serta menerima banyak cinta dari semua orang di lokasi syuting."

Selain Nam Da Reum, sutradara juga memuji Yoo Seon Ho yang berperan sebagai Hyun Soo. Dia berkomentar, "Kami melakukan serangkaian diskusi panjang tentang adegan pertama, dan aku terkesan dengan seberapa banyak yang dia persiapkan ketika tiba saatnya untuk syuting."

Dalam kesempatan itu, sutradara juga membagikan gambaran untuk dua episode pertama. "Episode pertama adalah tentang masa lalu Doo Shim, sedangkan episode kedua akan fokus pada jalan cerita utama tentang bahaya yang mengelilingi Woo Soo dan Doo Shim," pungkasnya.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan terdiri dari 12 episode yang memiliki durasi masing-masing 20 menit. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Jumat (30/7) hari ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel