Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY Dukung Atlet Renang Korsel di Olimpiade, Netizen Iri Berat
Instagram
Selebriti

Hwang Sunwoo sempat mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY. Meski kalah, netizen tetap iri berat dengan atlet renang Korsel tersebut.

WowKeren - Olimpiade Tokyo 2020 sedang berlangsung dan banyak bintang K-Pop memberikan dukungan pada atlet-atlet Korea Selatan yang bertanding. Dua di antaranya adalah Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Yeji ITZY.

Pada 29 Juli, Jennie melalui Instagram-nya dan memposting ulang Instagram story dari akun resmi Olimpiade. Postingan menampilkan perenang Korea Hwang Sunwoo.

Jennie memberikan keterangan pada foto tersebut, "Aku juga mendukungmu. Atlet Hwang Sunwoo, jangan menyerah!"

Jennie dan Yeji Kompak Dukung Atlet Renang Korsel di Olimpiade, Netizen Iri Berat

Source: Instagram

Untuk ini, Hwang Sunwoo memposting ulang story di akunnya dan menulis, "Tanganku gemetar. Ia juga menyertakan emoji wajah memerah.


Sebelumnya, Yeji juga menyebut Hwang Sunwoo dalam foto jemari hatinya untuk menyemangati pertandingan sang atlet di Olimpiade Tokyo 2020. "Aku juga akan mendukungmu!!! Yeji." Yeji pun menandai akun Instagram sang atlet.

Hwang Sunwoo sempat mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Jennie dan Yeji. Ia berkata, "Aku suka Jennie BLACKPINK dan Yeji ITZY. Sekarang, mereka benar-benar menarik perhatianku. Jika mereka melakukannya, aku akan sangat bahagia."

Keinginan Hwang Sunwoo sekarang telah menjadi kenyataan. Sayangnya atlet ganteng itu berada di peringkat 7 saat pertandingan, gagal membawa pulang medali.

Meski begitu, netizen tetap iri berat dengan Hwang Sunwoo. Ada yang berharap agar mereka diundang di acara yang sama.

"Apakah Sunwoo penggemar berat Jennie? Untuk disebutkan oleh idol favoritmu, kalian paling tidak harus berada di tim nasional," komentar netizen. "Wow, aku iri pada Hwang Sunwoo," tambah netizen lain. "Jennie, Sunwoo, Yeji, tolong undang mereka sebagai tamu di variety show yang sama," sahut yang lain. "Jennie sangat manis. Serius, mereka sangat menggemaskan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts