Ada Aura Lee Bo Na 'The Heirs', Krystal Cantik Banget di Still Cut Terbaru 'Police University'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Police University', KBS kembali membagikan still cut Krystal untuk karakternya yang bernama Oh Kang Hee. Bagaimana potretnya?

WowKeren - KBS terus membagikan pembaruan untuk drama barunya yang berjudul "Police University". Pada Jumat (30/7), KBS merilis still cut Krystal untuk karakternya yang bernama Oh Kang Hee.

Secara lebih detail, Oh Kang Hee digambarkan sebagai mahasiswa di Universitas Kepolisian yang memiliki rasa keadilan tinggi. Dia adalah karakter yang lugas dan selalu berusaha keras untuk mencapai tujuannya.

Still cut yang baru dirilis menunjukkan Oh Kang Hee dengan tiga penampilan berbeda. Foto pertama memperlihatkan Oh Kang Hee dalam balutan seragam sekolah. Foto ini terlihat sangat menarik karena menampilkan aura girl crush karakter Krystal di masa lalu, yakni Lee Bo Na dari drama hits "The Heirs".

Di foto yang lain, Oh Kang Hee terlihat lebih dewasa dalam balutan blazer coklat. Dan foto terakhir menunjukkan sisi berani sekaligus karismatiknya saat mengenakan seragam polisi.


Menurut tim produksi, penggemar dapat menantikan bagaimana Krystal, yang memiliki sinkronisasi sempurna dengan karakternya, akan menggambarkan kisah pertumbuhan Oh Kang Hee yang mempesona.

"Tim produksi berkomentar, "Kami berharap kehidupan kampus yang digambarkan oleh Krystal, yang memiliki pesona berkilau seperti sari buah apel, akan membawa tawa dan empati. Tolong nantikan 'Police University' yang akan menunjukkan cinta, persahabatan, kegembiraan dan kesedihan yang hangat."

Sementara itu, "Police University" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee.

"Police University" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Park Jihoon "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel