Putri Anne Beri Peringatan Tegas ke Fans yang Foto Putranya Tanpa Izin
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Sebagai seorang ibu, Putri Anne merasa terganggu dengan kebiasaan penggemar yang tiba-tiba langsung memotret putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

WowKeren - Sejak kepopuleran Arya Saloka membintangi sinetron "Ikatan Cinta", Putri Anne ikut jadi sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Putri Anne sering kali jadi buah bibir.

Terbaru, Putri Anne mencuri perhatian usai mengungkapkan perasaannya di Instagram Story. Rupanya Putri Anne mengaku terganggu dengan penggemar yang memotret anak semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Dengan mengunggah foto saat Ibrahim sedang tidur, Putri Anne mengatakan bahwa dirinya tak terganggu jika hanya ingin berfoto dengan dirinya. Tapi hal itu tidak berlaku jika hanya ingin memfoto Ibrahim seorang diri.

"Hai semua saya hanya ingin memberi tahu kalian semua. Saya baik-baik saja jika kalian ingin berfoto dengan saya, tapi tidak dengan anak saya," tulis Putri Anne dalam bahasa Inggris pada hari ini, Jumat (30/7).

Terlebih menurut Putri Anne, ada beberapa pihak yang langsung menyodorkan ponselnya di hadapan Ibrahim tanpa meminta izin terlebih dahulu. Karena itu, ia memberikan peringatan agar meminta izin kepada dirinya sebelum memotret Ibrahim.


"Boleh banget ajak saya photo tapi tidak Ibrahim sendiri. Dan jangan tiba2, acungin hp siap2 mau photo," tulis Putri Anne. "Ask nicely, tanya baik2 sama saya sebagai ibunya dulu, boleh atau tidak," lanjutnya.


Putri Anne Beri Peringatan Tegas ke Fans yang Foto Putranya Tanpa Izin

Instagram Story

Putri Anne mengakui bahwa peringatannya ini cukup tegas. Akan tetapi ia hanya ingin mementingkan kenyamanan buah hatinya. Terlebih ia adalah seorang ibu.

"Sorry kalo saya jadi galak. Itu reflex saya sebagai seorang ibu. Kalian harus tahu lebih baik sebagai manusia," tutup wanita berusia 31 tahun itu.

Seperti diketahui, Putri Anne menikah dengan Arya Saloka pada tahun 2017 lalu. Keduanya kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi pada 11 September 2019.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait