Jennie BLACKPINK Beberkan Hobi Terbaru dan Rencana Update Channel YouTube di Tengah Pandemi
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Para fans berkesempatan untuk menanyakan berbagai hal kepada Jennie via V Live chat dan idol itu menjawab berbagai pertanyaan tentang hal-hal yang disukainya serta channel YouTube-nya.

WowKeren - Belum lama ini, Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghabiskan waktu menjawab pertanyaan penggemar melalui V Live chat. Di sini, fans memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Jennie tentang berbagai topik kasual, mulai dari makanan hingga musik, hobi, dan banyak lagi.

"Unnie, apa kamu suka persik keras atau persik berair? Aku hanya akan makan yang kamu makan," tanya seorang fans. Jennie menjawab, "Ah, kamu sedang membicarakan buah persik... Sebagai fans buah persik sejati, aku tidak membeda-bedakan. Fakta bahwa aku sedang makan buah persik yang keras sekarang bukanlah rahasia lagi."

Seorang fans bertanya apakah Jennie suka rasa cokelat mint, dan pelantun "Lovesick Girls" itu mengiyakan. Saat ditanya apa jenis teh yang paling sering dia minum, Jennie menjawab, "Dia bilang dia minum teh vanilla dengan susu gandum."

Saat ditanya apakah ia jago makan makanan pedas, Jennie mengaku, "Tidak sama sekali. Aku makan tingkat anak-anak." Seorang fans lainnya membicarakan channel YouTube Jennie dan mengisyaratkan kalau dirinya menantikan vlog baru dari penyanyi kelahiran 1996 itu.


Jennie BLACKPINK Beberkan Hobi Terbaru dan Rencana Update Channel YouTube di Tengah Pandemi

Source: Naver V Live

"Aku akan mengunggah video JenTube setelah pembatasan jarak sosial dicabut. Sebenarnya, aku memiliki banyak pemikiran tentang itu karena ada banyak batasan pada apa yang dapat kami rekam karena pandemi. Ada banyak video yang tidak bisa aku unggah TT. Aku mencoba menemukan solusi terbaik jadi aku akan sangat menghargai jika kalian menunggu dengan sabar," jawab Jennie.

Dalam postingan berikutnya, Jennie menulis, "Aku pikir aku akhirnya menjawab sebagian besar pertanyaan. Aku belum makan, tapi karena hujan, aku mungkin akan makan sesuatu yang hangat. Aku sedang menonton drama 'Beyond Evil' di Netflix. Tapi aku belum' belum selesai jadi tolong jangan membocorkan apa pun. Aku sering mendengarkan album Brockhampton akhir-akhir ini. Hobi terbaruku adalah menunggang kuda! Aku belum bisa menunjukkan apa pun kepada kalian karena aku masih dalam tahap awal."

"Semua Blink dengan ujian yang akan datang, aku akan menyemangati kalian. Bagiku, aku senang ketika aku dapat berbicara dengan Blink seperti ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk segera mengupload lebih banyak video YouTube. Jangan khawatir tentangku, hati-hati untuk yang di luar karena hari ini hujan, dan aku merindukan kalian (emoji hati)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait