Krystal Yakin Pemirsa Takkan Bosan Saat Tonton 'Police University', Apa Alasannya?
Instagram/kbsdrama
TV

Baru-baru ini Krystal mengungkapkan bahwa pemirsa tidak akan bosan saat menyaksikan drama terbarunya, 'Police University'. Apa alasannya berkata demikian?

WowKeren - KBS tak henti-hentinya merilis konten terkait "Police University" menjelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis wawancara singkat para karakter utamanya, termasuk Krystal dan Jinyoung B1A4.

Dalam wawancaranya, dua bintang muda ini mengungkap berbagai sisi menarik "Police University" yang patut diantisipasi pemirsa. Krystal bahkan memiliki keyakinan bahwa pemirsa tidak akan bosan saat menyaksikannya.

Krystal berkata, "'Police University' memiliki begitu banyak elemen yang dapat ditonton, sehingga kupikir kalian akan menontonnya tanpa merasa bosan. Aku pikir akan lebih baik untuk fokus pada hubungan karakter dan bagaimana setiap karakter terjerat dengan yang lain saat menonton."


Senada dengan Krystal, Jinyoung mengungkapkan bahwa jalan cerita "Police University" akan sangat menyenangkan. Dia juga meminta pemirsa untuk memperhatikan kerjasama para karakter saat menyelesaikan kasus bersama.

Jinyoung berkomentar, "'Police University' adalah drama yang menggambarkan peristiwa yang terjadi, baik di dalam maupun di luar Universitas Kepolisian. Insiden terus bermunculan dan menyenangkan melihat proses orang-orang di Universitas Kepolisian berusaha menyelesaikan kasus bersama-sama."

Sementara itu, "Police University" bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal).

Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee digambarkan sebagai dua orang yang melalui jalan berbatu saat tumbuh menuju kedewasaan. Persahabatan dan cinta yang datang seiring dengan pertumbuhan mereka akan menjadi bagian menarik dalam drama.

"Police University" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Park Jihoon "At a Distance, Spring is Green" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 9 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel