Akting Kim Sae Ron Tuai Pujian Selangit, Sutradara 'The Great Shaman Ga Doo Shim' Beber Dedikasinya
TV

Kim Sae Ron berhasil membuat sutradara 'The Great Shaman Ga Doo Shim' terkesan. Sebagai buktinya, sang sutradara membeberkan dedikasi Kim Sae Ron untuk perannya dalam drama tersebut.

WowKeren - Menjelang tayangnya episode perdana "The Great Shaman Ga Doo Shim", Kakao TV membagikan wawancara bersama dengan sutradara Park Ho Jin. Sang sutradara membicarakan banyak hal tentang drama yang dibintangi Kim Sae Ron dan Nam Da Reum tersebut.

"The Great Shaman Ga Doo Shim" merupakan drama dengan gabungan beberapa genre yang bercerita tentang seorang siswa SMA dengan bakat spesial menjadi dukun bernama Ga Doo Shim (Kim Sae Ron). Dalam kehidupan sekolahnya, ia menghadapi masalah-masalah terkait dengan kemampuan spesialnya.

Ga Doo Shim akan ditemani oleh Na Woo Soo (Nam Da Reum) yang mulai bisa melihat makhluk tak kasat mata sejak bertemu dengannya. Na Woo Soo sendiri adalah siswa peringkat satu yang cemerlang hingga mendapatkan julukan "anak emas".

Memerankan tokoh utama, Kim Sae Ron rupanya mampu membuat sang sutradara terkesan. Park Ho Jin mengemukakan bahwa dirinya bertemu dengan aktris muda berbakat itu saat bermain di "The Man from Nowhere" bersama Won Bin. Menurutnya, Kim Sae Ron adalah aktris yang mau mendengarkan instruksi sutradara dan melakukan segala hal dengan baik.


Sutradara Park Ho Jin mengatakan, "Aku pertama kali bertemu dengannya sekitar waktu 'The Man from Nowhere', tapi dia menjadi dewasa sejak saat itu. Dia khawatir bermain sebagai siswa SMA, tapi aku terkesan dengan betapa cepatnya dia berubah ketika diberi petunjuk kecil."

Sang sutradara menyebutkan sebuah contoh di mana Kim Sae Ron pendengar yang baik adalah saat ia disarankan untuk memotong pendek rambutnya demi kepentingan peran. Padahal meminta aktris utama memotong pendek rambutnya adalah hal yang cukup jarang dikabulkan.

"Seringkali sulit untuk meminta aktris utama memotong rambut panjangnya demi sebuah peran. Namun saat aku menyarankan potongan rambut pendek, dia langsung setuju dan kemudian muncul dengan rambut pendek beberapa hari setelahnya. Sepertinya dia benar-benar Ga Doo Shim," paparnya.

Kemudian Park Ho Jin menambahkan bahwa "The Great Shaman Ga Doo Shim" memadukan beberapa genre seperti fantasi, misteri dan romansa anak muda. Menurutnya pemirsa telah cukup terbuka untuk sebuah tontonan lintas genre.

"Selama itu menarik dan menyenangkan, orang bisa mengikuti alur ceritanya ke mana saja. Staf produksi adalah orang-orang yang sangat berbakat. Karena itu, setiap episode terasa lengkap dalam hal pengeditan komputer, musik dan mixing audio," imbuh Park Ho Jin.

Sementara itu, "The Great Shaman Ga Doo Shim" akan ditayangkan perdana 30 Juli mendatang. Nantinya kisah Ga Doo Shim akan diceritakan dalam 12 episode yang masing-masing berdurasi 20 menit.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts