Nam Goong Min Terjebak di Tengah Situasi Mengerikan, Poster 'The Veil' Beri Petunjuk Penting
MBC
TV

MBC memanjakan pemirsa dengan unggahan baru dari drama 'The Veil'. Menampilkan Nam Gong Min sedang berada di krisis mengerikan, poster baru drama ini membawa pesan penting untuk penonton.

WowKeren - Baru-baru ini, MBC mengungkap poster terbaru drama "The Veil" yang dibintanggi Nam Goong Min. Dalam poster terbaru para pemirsa dapat menangkap kengerian dari apa yang dialami sang tokoh utama.

Drama aksi blockbuster ini mengangkat kisah Han Ji Hyuk yang diperankan Nam Goong Min. Sebagai agen lapangan elit di NIS (National Intelligence Service), Han Ji Hyuk memiliki rekam jejak sempurna dalam menyelesaikan misi. Sehingga ia adalah agen top yang menjadi junjungan rekan-rekan sejawatnya.

Hingga tiba saatnya roda nasib berputar, tepat ketika Han Ji Hyuk tampaknya telah berhasil menyudutkan sebuah sindikat kejahatan terorganisir ia tiba-tiba hilang di telan Bumi. Setelah menghilang selama satu tahun, Han Ji Hyuk kembali untuk menuntut balas. Ia dengan berani bergabung dalam sindikat kejahatan tersebut untuk menemukan pengkhianat dari NIS yang menginginkan kejatuhannya.

Dalam poster terbarunya, Han Ji Hyuk tampak berdiri di sekeliling tumpukan mayat. Agaknya, ia menjadi satu-satunya yang selamat keluar dari sebuah krisis. Pandangannya terarah pada rekan-rekan di sekelilingnya yang sudah tidak bernyawa.


Terdapat teks yang berbunyi, "Ingatlah bahwa keraguan adalah kelangsungan hidup." Di mana kalimat itu memberikan petunjuk tentang situasi yang membuat Han Ji Hyuk putus asa setelah berada dalam bahaya mematikan akibat konspirasi pengkhianat. Han Ji Hyuk akan kembali menggali rahasia mendebarkan setelah kehilangan segalanya dalam hidup.

Nantinya para penonton dapat menyaksikan bagaimana perjuangan Han Ji Hyun saat melalui proses menyakitkan dalam membuka tabir kelam kejatuhannya. Apa yang sebenarnya terjadi pada malam saat rekan-rekannya tewas? Apakah ia bisa memanggil kembali ingatannya dan menghukum pengkhianat itu?

Sementara itu, "The Veil" akan tayang perdana mulai September mendatang. Meski belum ditetapkan tanggal penayangan perdananya, drama ini akan mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts