Jungkook BTS Konser Gila-Gilaan di Kamar, V: Dasar Edan
Weverse/BTS
Selebriti

Selama siaran malam-malam tanggal 29 Juli KST, Jungkook menyanyikan beberapa lagu favoritnya sambil menari. Semakin malam, penyanyi kelahiran 1997 itu semakin liar.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengejutkan ARMY dengan siaran V Live bertema karaoke. Si "golden maknae" membuat kamar studionya menjadi venue konser dan bernyanyi gila-gilaan, mengundang reaksi yang lucu dari V

Kita semua tahu Jungkook dan V memiliki salah satu persahabatan terbaik yang pernah ada. V membuktikan sekali lagi bahwa ia adalah sahabat yang suportif dengan menyaksikan siaran langsung Jungkook.

Selama siaran malam-malam tanggal 29 Juli KST, Jungkook menyanyikan beberapa lagu favoritnya sambil menari. Semakin malam, penyanyi kelahiran 1997 itu semakin liar.

Sementara Jungkook bernyanyi gila-gilaan, V membagikan postingan di Weverse. Ia memposting tangkapan layar dari siaran langsung Jungkook, memberi tahu semua orang bahwa ia juga menonton.

Jungkook BTS Konser Gila-Gilaan di Kamar, V: Dasar Edan

Source: Weverse


V memposting kalimat pendek, bereaksi terhadap apa yang ia lihat. Pemilik nama Kim Taehyung itu tertawa dan menulis, "Dasar edan."

Semuanya setuju dengan V. Jungkook memang terlihat edan tapi bahagia selama siaran. Tampaknya ia benar-benar merindukan konser di panggung.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

BTS juga ditunjuk sebagai "Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan" oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Mereka akan berpartisipasi dalam Sidang Umum ke-76 untuk berbagi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts