Jennie BLACKPINK Tebar Potret Seksi Berjemur, Body Goals Banget!
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie merilis foto-foto baru yang tak kalah menakjubkan. Idol kelahiran 1996 tersebut berbagi foto-fotonya sedang berjemur dan menunjukkan bahwa cuaca hari itu sangat cerah.

WowKeren - Belum lama ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) mengguncang Instagram dengan foto-foto dirinya yang menakjubkan. Kali ini, ia membuat semua mata tertuju padanya dengan sosoknya yang sempurna.

Pada 29 Juli 2021, Jennie merilis foto-foto baru yang tak kalah menakjubkan. Idol kelahiran 1996 itu berbagi foto-fotonya sedang berjemur dan menulis, "Matahari keluar," merujuk pada cuaca yang cerah.

Di set foto pertama, matahari menyinari diri Jennie saat ia duduk di ayunan di luar ruangan. Outfit yang dikenakan benar-benar cocok untuk musim panas, dan tentu saja seksi.

Jennie mengenakan sepatu kets putih, jeans kebesaran, dan atasan tali yang memamerkan punggungnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang warna hitam yang berkelas.

ennie BLACKPINK Tebar Potret Seksi Berjemur, Body Goals Banget!

Source: Instagram


Di set foto berikutnya, Jennie tampil memukau dengan crop top hijau dan menambahkan aksesoris rantai yang melingkari pinggang rampingnya. Tidak dapat dipungkiri, bodi Jennie sangat menakjubkan.

Sementara itu, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu.

YG Entertainment telah mengkonfirmasi tahun lalu bahwa member BLACKPINK akan merilis lagu solo dalam urutan Rose, Lisa dan Jisoo setelah merilis full album pertama mereka, "THE ALBUM" pada Oktober 2020.

Jennie adalah member pertama yang melakukan debut solo dengan "SOLO" pada tahun 2018. Maret lalu, Rose meluncurkan album single solo pertamanya, "R" yang berisi lagu utama "On The Ground" dan lagu B-side "Gone."

Dalam berita lain, BLACKPINK akan merilis film pada bulan Agustus sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka berjudul "4+1 PROJECT." Salah satu proyek adalah bergabung dengan Weverse, platform media sosial milik HYBE agensi BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru