V BTS Nulis Lagu Ini Sambil Mabuk, Selesai Hanya dalam 3 Jam!
Musik

V menjelaskan bahwa makna di balik lagu itu lebih dalam dari yang mungkin dipikirkan fans. Alih-alih kepingan salju, pemilik nama asli Kim Taehyung itu menulis tentang bunga yang dihancurkan tertutup salju.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengingatkan semua orang bahwa dia jenius dalam menulis lagu. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan kalau ada satu lagu ciptaannya yang dibuat dalam waktu singkat, hanya sekitar 3 jam!

24 Desember 2020 lalu, V merilis lagu kejutan berjudul "Snow Flower" yang menampilkan penyanyi Peakboy. Ini adalah ballad yang emosional dan menghangatkan hati yang menunjukkan sisi sentimental dan suara V yang seperti madu.

V menjelaskan bahwa makna di balik lagu itu lebih dalam dari yang awalnya mungkin dipikirkan penggemar. Alih-alih kepingan salju, pemilik nama asli Kim Taehyung itu menulis tentang bunga yang dihancurkan tertutup salju.

"Kalian mungkin berpikir 'Snow Flower' adalah tentang sejenis kepingan salju, tapi aku sebenarnya berpikir tentang salju dan bunga secara terpisah. Aku mulai berharap bahwa bunga tidak akan layu dan terus mekar di hari-hari bersalju," ungkap V.


Ia melanjutkan, "Namun kenyataannya, saat salju turun, semua bunga hancur, dunia menjadi diselimuti salju, dan aku merasa kuncup bunga berubah menjadi bunga salju. Aku menulis lagu itu tentang bagaimana perasaanku setelah melihat itu terjadi."

Hebatnya, lagu yang bermakna ini sebenarnya memiliki awal yang riang. V mengungkapkan di Weverse Magazine bahwa itu adalah keputusan spontan untuk menulis "Snow Flower." Saat dia keluar dengan teman-temannya, mereka semua berbagi keinginan mereka untuk membuat lagu bersama, dan mereka menyadari bahwa saat itu adalah waktu terbaik untuk mulai melakukannya.

"Untuk lagu itu, ketika aku sedang minum dengan beberapa musisi yang lebih tua, kami berbicara tentang membuat lagu bersama, dan kemudian kami seperti, 'Nah, apakah menurutmu kita akan punya waktu untuk melakukan itu?' Jadi kami memutuskan untuk melakukannya saat itu juga karena semua orang bisa," kata V.

Karena V belum bisa membagikan mixtapenya dengan ARMY, dia memutuskan bahwa hal terbaik berikutnya adalah merilis lagu baru. Itu bertepatan dengan Natal, membuatnya lebih istimewa dari biasanya. "Mixtape-ku tertunda, jadi aku setidaknya ingin memainkan lagu yang berbeda untuk ARMY," ujarnya.

Dan bagian yang menakjubkan adalah V menulisnya saat mabuk dan menyelesaikannya dalam waktu tiga jam yang sangat singkat. "Aku pikir, karena aku sedikit mabuk (tertawa), aku pikir aku harus mencoba menulis sesuatu. Jadi aku membuat lagu dengan sangat cepat. Mungkin dalam tiga jam," ungkapnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts