Ekspresi Sunmi dan Tiffany Disorot Saat Kontestan 'Girls Planet 999' Ini Kena Diss, Separah Apa?
Naver
TV

Baru teaser saja, 'Girls Planet 999' sudah menunjukkan hawa persaingan. Ekspresi Tiffany dan Sunmi menjadi sorotan ketika salah seorang kontestan kena diss dari yang lain, separah apakah?

WowKeren - Mnet baru saja membagikan cuplikan terbaru dari program "Girls Planet 999". Baru sekelumit saja yang dibagikan, sudah tercium hawa persaingan sengit antar kontestan.

Pada teaser yang baru dirilis, Mnet memperlihatkan bagaimana para kontestan memasuki arena kompetisi untuk pertama kalinya. Klip bergulir memperlihatkan interaksi dan komentar sewajarnya dari para kontestan. Hingga pada satu titik Yujin CLC yang menjadi kontestan kedapatan menerima diss atau sindiran keras dari trainee lain asal Tiongkok bernama Fu Ya Ning.

Ketika Fu Ya Ning ditanya apakah memiliki kata-kata untuk Yujin, ia menunjuk ke arah idol tersebut dan mulai melantunkan rap berbunyi, "Kami naik... tapi kamu tidak."

Setelah kalimat itu keluar dari mulut Fu Ya Ning, kamera menyoroti perubahan ekspresi mentor Tiffany SNSD (Girls' Generation) dan Sunmi yang semula tersenyum. Sementara itu para kontestan lain tidak bisa mempercayai apa yang mereka dengar, beberapa bahkan terlihat menutup mulut karena terkejut. Yujin sendiri terlihat diam meski menunjukkan ekspresi tidak nyaman.


Pada kolom komentar teaser di YouTube, netizen menyoroti reaksi Sunmi dan Tiffany tampak tidak senang dengan ucapan Fu Ya Ning. Selain itu, netizen menilai bahwa perilaku Fu Ya Ning sangat kasar dan beberapa berharap agar ia tidak bertahan lama dalam kompetisi tersebut.

"Melihat ekspresi Sunmi dan Tiffany berubah, gadis itu tidak akan bertahan lama," komentar seorang netizen. "Fakta bahwa senyum Tiffany dan Sunmi memudar karena sikapnya," imbuh netizen lain. "Cara ekspresi Tiffany dan Sunmi berubah... mereka tidak suka jika perempuan saling menjatuhkan," tambah lainnya.

Netizen juga beranggapan bahwa program ini tidak membutuhkan tekanan sekeras itu, karena pada akhirnya pemenang akan debut dalam satu grup yang sama. Sementara itu, selengkapnya dapat disaksikan di episode pertama "Girls Planet 999" yang akan tayang 6 Agustus mendatang pukul 20.20 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts