Ryu Jun Yeol Berusaha Keluar dari Hidup Penuh Rasa Pilu, 'Lost' Janjikan Penyembuhan
JTBC
TV

'Lost' merilis teaser terbaru tentang karakter Ryu Jun Yeol yang memerankan karakter dengan kehidupan tidak stabil. Meskipun penuh kesedihan, drama ini menjanjikan penyembuhan.

WowKeren - "Lost" kembali membagikan teaser yang memilukan dan mengaduk perasaan pemirsa. Kali ini tim produksi memperkenalkan kehidupan karakter Ryu Jun Yeol dalam sebuah video.

Drama spesial untuk memperingati ulang tahun ke-10 JTBC, "Lost" menceritakan bagaimana orang hidup tanpa menjadi apa-apa dan mencoba yang terbaik demi mendapatkan sorotan. Jeon Do Yeon akan memerankan Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tidak punya arti. Sedangkan Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang berjuang keluar dari garis kemiskinan.

Ketika benang merah kedua karakter bersinggungan dalam bayang penderitaan, Boo Jung dan Kang Jae akan memulai perjalanan penyembuhan serta berusaha keluar dari kegelapan. Teaser yang baru diunggah menunjukkan bagaimana Kang Jae dan kehidupannya yang tidak stabil. "Aku bekerja sebagai orang yang bebas dihubungi siapa saja dan kapan saja," kata Kang Jae dalam sulih suara.

Kang Jae memerankan seorang pemilik usaha di mana karyawannya melakukan peran apapun sesuai permintaan klien. Sehingga ia terbiasa menghabiskan waktu dengan orang asing. Selain itu, Kang Jae menutupi identitas aslinya dan menjalani kehidupan sebagai keluarga, teman, bahkan kekasih orang lain.


Video bergulir pada adegan di mana Kang Jae berhadapan dengan orangtuanya dan bertanya, "Kalian bahkan tidak bisa memberi anak kalian 300 ribu won (3,7 juta rupiah)? Uang adalah cinta."

Ucapan Kang Jae yang dingin menunjukkan bahwa prioritasnya dalam kehidupan adalah uang di mana sangat sulit dicari. Klip kemudian menunjukkan Kang Jae saat mengalami momen tidak biasa. Terkadang ia menangis, di lain waktu ia menarik-narik rambutnya dengan frustrasi. Dia dengan jujur mengatakan, "Jika aku harus menjadi lebih miskin dan lebih miskin, aku mungkin akan menjadi orang yang lebih buruk daripada sekarang."

Selanjutnya, terdengar sulih suara seorang wanita misterius yang mengatakan, "Berapa aku harus membayarmu? Untuk hari ini?" Video ditutup dengan adegan di mana Kang Jae menghela napas dalam-dalam dan menundukkan kepala.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi tentang jam tayang "Lost". Meski demikian drama ini dijadwalkan akan disiarkan perdana pada September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru