Sebut Bukan Orang Baik, Pesan Song Kang untuk Perannya di 'Nevertheless' Dibantah Han So Hee
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Song Kang memberikan pesan untuk sosok Park Jae Eon yang merupakan karakternya di drama JTBC 'Nevertheless' dengan menerangkan sebagai orang tidak baik dibantah Han So Hee.

WowKeren - Kedua pemeran drama JTBC "Nevertheless" yakni Song Kang dan Han So Hee baru-baru ini melakukan promosi drama yang mereka bintangi di The Swoon Netflix. Drama tersebut diketahui memang ditayangkan secara global melalui Netflix.

Pada video The Swoon Netflix, Song Kang dan Han So Hee tampak bergantian menjawab beberapa pertanyaan. Han So Hee kemudian membacakan pertanyaan yang meminta Song Kang untuk memberikan pesan kepada Park Jae Eon, perannya di "Nevertheless".

Park Jae Eon diceritakan adalah seorang mahasiswa seni yang sangat ramah. Ia terlihat memberikan perhatian lebih terhadap Yoo Na Bi (Han So Hee), namun enggan untuk menjalin hubungan asmara secara resmi.

"Kasih pesan untuk Park Jae Eon," ucap Han So Hee. "Apa? Ke Jae Eon?" timpal Song Kang.


Song Kang mengungkapkan bahwa Park Jae Eon memang bukanlah orang yang baik. Namun, ia merasa hal tersebut karena karakternya merasa kesepian.

"Dia mungkin orang yang tidak baik tapi aku rasa dia dia hanya kesepian. Jae Eon-ah, kamu membuatku bahagia. Nikmatilah hidupmu lagi," kata Song Kang.

Tak disangka, Song Kang menyebut Park Jae Eon tidak baik sebenarnya karena pendapat Han So Hee. Aktris cantik itu kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya Park Jae Eon bukannya orang tidak baik namun hanya menunjukkan perasaannya secara berbeda.

"Hidupnya dia?" tanya Han So Hee. "Iya, kamu selalu bilang dia orang tidak baik," jelas Song Kang. "Tidak, Jae Eon bukan orang tidak baik. Hanya saja caranya menunjukkan perasaannya berbeda," terang Han So Hee.

Sementara itu, Song Kang dan Han So Hee sendiri sukses membuat penonton terpukau dengan chemistry mereka. Keduanya pun juga kerap menunjukkan kedekatan di balik layar hingga memunculkan rumor benar-benar menjalin hubungan asmara.

"Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 6 episode dari total 10.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts