Tak Cuma Dialog, Chae Jong Hyeop Benar-benar Abadikan Potret Candid Han So Hee di BTS 'Nevertheless'
Instagram
TV
Demam Nevertheless

Ternyata tak cuma akting saja, Chae Jong Hyeop benar-benar mengabadikan sederet momen Han So Hee di lokasi syuting 'Nevertheless' dan hasilnya menakjubkan!

WowKeren - Peran Chae Jong Hyeop di drama JTBC "Nevertheless" sukses mendapatkan sorotan meski baru muncul 2 episode. Chae Jong Hyeop diketahui berperan sebagai Yang Do Hyeok, yang merupakan teman masa kecil Yoo Na Bi (Han So Hee).

[SPOILER] Pada episode pekan lalu, Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok menghabiskan waktu bersama di kampung halaman mereka. Pada salah satu adegan, Yang Do Hyeok mengungkapkan bahwa ia memotret Yoo Na Bi tanpa izin namun tidak dimarahi. Yoo Na Bi justru melihat hasil foto Yang Do Hyeok.

Tak disangka, ternyata Chae Jong Hyeop benar-benar mengabadikan sederet potret cantik Han So Hee di lokasi syuting. Hasil potretan Chae Jong Hyeop pun sangat bagus dan estetik.

Chae Jong Hyeop sendiri mengaku memang cukup menyukai fotografi. Meski begitu, ia rendah hati dengan menyebutkan tidak begitu ahli memotret.


"Au suka memotret, tapi aku tidak bagus dalam melakukannya. Aku sangat suka memotret pemandangan, aku rasa aku tidak melakukannya dengan baik hari ini, aku sedih," kata Chae Jong Hyeop.

"Kadang-kadang hasil potretanku bagus. Aku kadang-kadang mendengar bahwa aku cukup baik dalam memotret," lanjutnya.

Han So Hee pun pada video tersebut melihat hasil potretan Chae Jong Hyeop dan memberikan pujian. "Benar, kamu memotretku dengan baik," puji Han So Hee. "Ini keren, kan?" tanya Chae Jong Hyeop.

JTBC pun membagikan sederet momen Han So Hee yang diabadikan oleh Chae Jong Hyeop. Potret tersebut terlihat sangat bagus dan cocok untuk diunggah di Instagram.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu. Malam ini, Sabtu (31/7) "Nevertheless" akan menayangkan episode 7 dari total 10.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts