Song Hye Kyo Siap Kerja Keras Jadi Manajer di 'Now, We Are Breaking Up'
Instagram/kyo1122
TV

Melalui postingan di akun Instagram, Song Hye Kyo mengungkap tekadnya untuk bekerja keras di drama 'Now, We Are Breaking Up'. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Song Hye Kyo kembali membagikan pembaruan tentang drama barunya yang berjudul "Now, We Are Breaking Up". Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Song Hye Kyo menunjukkan tekadnya untuk bekerja keras selama membintangi drama ini.

Baru-baru ini Song Hye Kyo memposting foto hitam putih yang menunjukkan tumpukan naskah untuk 16 episode "Now, We Are Breaking Up". Dia menyertakan caption yang berkaitan dengan drama dan menandai para pemeran, termasuk Jang Ki Yong, Kim Joo Hun, Park Hyo Joo dan Yoon Na Moo.

Selain itu, mantan istri Song Joong Ki ini juga siap bekerja keras untuk menggambarkan perannya sebagai manajer dengan baik. Dia menulis, "Terima kasih, ayo bekerja keras sampai akhir!!".


Song Hye Kyo juga membagikan story Instagram untuk mengungkapkan bahwa dia telah menerima naskah untuk episode terakhir "Now, We Are Breaking Up". Setelah melihat postingan tersebut, ada banyak kenalan Song Hye Kyo yang memberikan sambutan antusias, karena drama ini menandai proyek comeback-nya ke industri drama.

Song Hye Kyo Siap Kerja Keras Jadi Manajer di \'Now, We Are Breaking Up\'

Source: Instagram

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo), manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pria kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2021. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan drama ini, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts