Usia Asli Baekhyun EXO Bikin Tak Percaya Gara-gara Rambut Ala Tentara
Selebriti

Dinilai berbeda dari dari selebriti kebanyakan, penampilan Baekhyun EXO dengan rambut ala tentara dinilai justru membuatnya jauh lebih muda dibandingkan umur aslinya.

WowKeren - Visual memukau yang dimiliki oleh idol K-Pop memang kerap mendapatkan sorotan. Bahkan, penampilan mereka tanpa riasan apa pun tetap terlihat tampan.

Baekhyun EXO menjadi salah satu yang dinilai mempunyai wajah yang tampan menggunakan riasan atau tidak. Bahkan, penampilan dengan rambut cepak ala tentara pun tidak menghilangkan pesonanya.

Potret terbaru Baekhyun bersama dengan teman-teman di wajib militer pun tersebar di media sosial baru-baru ini. Hal itu langsung menjadi perbincangan netizen Korea di komunitas online.

Potret Baekhyun EXO di militer

Sumber: Allkpop

Knetz mengaku tidak menyangka lantaran Baekhyun tampak sangat cocok dengan gaya rambutnya sebagai seorang tentara. Baekhyun bahkan dinilai tampak jauh lebih muda dibandingkan usia aslinya. Baekhyun diketahui telah berusia 29 tahun usia internasional (30 tahun usia Korea).


Potret masa kecil Baekhyun EXO

Sumber: Allkpop

Knetz pun juga tampak membagikan potret masa kecil Baekhyun yang tersebar di media sosial sebelumnya. Kala itu, Baekhyun kecil juga terlihat menggunakan gaya rambut cepak pendek.

"Dia terlihat sangat muda dengan potongan rambut pendek," kata salah seorang Knetz. "Dia benar-benar terlihat seperti berusia 20, bukan 30," terang lainnya. "Dia terlihat seperti remaja dengan potongan rambut pendek meskipun dia berusia tiga puluh," ucap lainnya.

"Dia sangat imut," puji lainnya. "Dia terlihat seperti bayi," ujar lainnya. "Dia terlihat persis seperti ketika dia masih bayi dengan potongan cepak itu," komentar lainnya. "Aku sangat merindukannya," aku lainnya. "Foto ini terlalu imut," ungkap lainnya. "Apakah dia benar-benar tiga puluh, bukan dua puluh?" timpal lainnya.

Sementara itu, Baekhyun sendiri diketahui menjalankan wajib militer tepat di hari ulang tahunnya yakni 6 Mei lalu sebagai petugas pelayanan publik. Baekhyun tidak bertugas sebagai tentara karena mempunyai masalah kesehatan yang serius.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait