Mijoo Lovelyz Terang-Terangan Ungkap Ketertarikannya pada Kim Seon Ho
Instagram/queen.chu_s/salt_ent
Selebriti

Dalam episode baru 'The Sixth Sense' season 2 yang tayang pada Jumat (30/7), Mijoo Lovelyz mengungkap ketertarikannya pada Kim Seon Ho. Seperti apa momen itu?

WowKeren - Pesona Kim Seon Ho sukses memikat banyak wanita, termasuk idol cantik Mijoo Lovelyz. Hal itu terungkap dalam episode terbaru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang pada Jumat (30/7).

Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok memperhatikan bahwa Mijoo terlihat lelah. Hal ini berbeda dengan biasanya, sebab Mijoo dikenal sebagai salah satu member yang sangat energik dan penuh semangat.

Rupanya kelelahan Mijoo bukan tanpa alasan. Sebab sebelumnya dia syuting sebagai bintang tamu "2 Days & 1 Night" hingga subuh.

Yoo Jae Seok bertanya, "Kamu terlihat sangat lelah. Apa kamu memikirkan Kim Seon Ho?". Hal ini merujuk pada status Kim Seon Ho sebagai member tetap "2 Days & 1 Night". Mijoo pun menjawab, "Meskipun terlambat, aku telah menjadi penggemarnya."

Alih-alih mendukung, Yoo Jae Seok justru menggoda Mijoo dengan mengatakan bahwa dia tidak cocok dengan Kim Seon Ho. Dia berkata, "Aku tidak tahu bagaimana ini akan terjadi, jadi jangan salah paham. Tapi kamu sama sekali tidak cocok dengan Kim Seon Ho!".


Mijoo Lovelyz Terang-Terangan Ungkap Ketertarikannya pada Kim Seon Ho

Source: tvN

Meski demikian, Mijoo tak setuju dengan pendapat tersebut. Mijoo menjawab, "Tidak, kami membuat gambar yang bagus saat berdiri di samping satu sama lain."

Yoo Jae Seok kembali menggoda, "Aku yakin tentang ini. Kamu dan Seon Ho tidak cocok sama sekali!". Sebagai tanggapan, Mijoo bercanda, "Aku akan mewujudkannya suatu hari nanti."

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan program yang mengikuti perjalanan para anggota dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan menggunakan "indra keenam".

Program ini dikenal sangat menghibur karena empat member wanitanya kerap memicu tawa dengan tingkah agresif dan energik mereka. Karena itulah Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob dan tamu pria yang hadir sangat kewalahan saat menghadapi mereka.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts