Kesembuhan Mengejutkan Park Eun Seok di 'Penthouse 3' Disindir Tak Masuk Akal
Naver
TV
Demam Penthouse

'Penthouse 3' sudah diumumkan akan diperpanjang menjadi 14 episode. Tim produksi mengatakan bahwa penambahan dua episode diperlukan untuk mencapai kesimpulan yang sukses.

WowKeren - "Penthouse 3" menayangkan episode terbaru pada Jumat (30/7). Dalam episode terbaru drama populer SBS itu, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Seok) akhirnya dipertemukan kembali.

(SPOILER) Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Shim Su Ryeon yang dijebak oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) sehingga seolah-olah ia yang menyembunyikan Logan Lee selama ini.

Shim Su Ryeon lantas disekap di sebuah tempat. Namun Logan Lee muncul memakai dengan mendorong kursi rodanya sendiri. Yang tak kalah mengejutkan, pria itu bisa berdiri dan akhirnya berciuman dengan Shim Su Ryeon.

Cuplikan episode terbaru "Penthouse 3" ini tentu saja langsung ramai diserbu fans Indonesia. Banyak yang langsung menyindir penulis naskah lantaran kesembuhan mengejutkan Logan Lee padahal dia terkena ledakan bom yang dahsyat.


"Logan langsung bisa berdiri sempurna setelah di bom, hebat penulis nyaa," tulis seorang fans. "anjir ga make sense banget woi wkwkw bisa bisanya baru bangun dari insiden ledakan bisa langsung berdiri gitu. ketauan bgt fanservicenya ah kamu SBS," sambung yang lain.

"Hebat ya, luka bakar harusnya ga semulus itu loh kulit, tau aja kan scene ledakan mobil hebatnya kaya gtu tp muka ga bgtu parah," tambah lainnya. "Mon maaf gw malah salfok ke mukanya logan yg keliatan bgt klo tempelan, ya walopun emng bneran tempelan tpi kurang greget aja gitu," pungkas fans lainnya.

"Penthouse 3" episode terbaru sendiri mengalami penurunan rating usai seminggu hiatus tayang. Drama yang juga dibintangi Eugene itu mencatat angka 15,7 persen. Meski begitu, drama ini tetap menjadi tayangan TV terbanyak ditonton di slot Jumat malam.

Sementara itu, "Penthouse 3" sudah diumumkan akan diperpanjang menjadi 14 episode. Tim produksi mengatakan bahwa penambahan dua episode diperlukan untuk mencapai kesimpulan yang sukses dengan akhir yang lebih solid. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts