Dipenuhi Ciuman Panas, Teaser Drama Yoon Se Ah 'The Road: The Tragedy of One' Bikin Fans Istigfar
tvN
TV

Menjelang penayangan episode perdananya, drama baru Yoon Se Ah dan Ji Jin Hee 'The Road: The Tragedy of One' merilis teaser menarik. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Pada Jumat (30/7), tvN merilis teaser episode perdana "The Road: The Tragedy of One". Teaser ini dipenuhi dengan adegan ciuman panas hingga membuat penggemar beristigfar.

"The Road: The Tragedy of One" merupakan drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan lebat. Insiden ini memunculkan banyak rahasia yang terjerat dan meninggalkan tragedi lebih lanjut di belakangnya.

Ceritanya berfokus pada Baek Soo Hyun (Ji Jin Hee), pembawa acara paling terpercaya di Korea yang selalu membicarakan kebenaran meski mendapat tekanan kuat. Dia memiliki seorang istri bernama Seo Eun Soo (Yoon Se Ah), pewaris chaebol yang juga putri dari Ketua salah satu konglomerat Korea.

Teaser yang baru dirilis dibuka dengan ciuman panas Baek Soo Hyun dan Seo Eun Soo. Meski tak lagi muda, keduanya memiliki energi yang besar dan terlihat sangat mesra.

Adegan berikutnya menunjukkan Cha Seo Young (Kim Hye Eun) yang menangis di lantai sembari menatap seorang pria. Situasi memanas setelah Cha Seo Young mencium pria tersebut dengan cukup intens.


Puncaknya, teaser itu menampilkan momen pertemuan para elit yang terlihat indah namun menegangkan. Karena tak seperti yang lain, Baek Soo Hyun justru menunjukkan tatapan curiga kepada ayah mertuanya.

Setelah dirilis, teaser ini menuai sambutan yang beragam dari penggemar. Beberapa dari mereka bahkan mengucap istigfar karena teaser ini dibuka dengan adegan dewasa. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Astaghfirullah," ujar seorang netter. "Alhamdulillah... Oopppsss, astagfirullah," imbuh netter yang lain. "Astaghfirullah, belum apa2 udah gitu aja haha," kata netter yang lain. "Sepertinya tidak dianjurkan untuk anak-anak," timpal yang lain.

"Wah, aku sangat menantikan drama ini," kata netter yang lain. "Gambarnya hampir mirip dengan 'The World of the Married'," sahut yang lain. "Ini terlihat sangat seru. Tak sabar menunggu untuk menyaksikan drama yang menarik ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Road: The Tragedy of One" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "My Roommate Is A Gumiho" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 4 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts