Pedas Bak Penonton, Ini Pesan Han So Hee ke Karakter Yoo Na Bi di 'Nevertheless'
JTBC
TV
Demam Nevertheless

Han So Hee memberikan pesan yang menarik untuk karakternya sendiri di drama JTBC 'Nevertheless' yakni Yoo Na Bi kala melakukan promosi di The Swoon Netflix.

WowKeren - The Swoon Netflix akhirnya membagikan momen kala Song Kang dan Han So Hee melakukan promosi drama yang mereka bintangi "Nevertheless". Drama tersebut diketahui memang juga ditayangkan secara global melalui Netflix selain di JTBC.

Kedua pemeran utama "Nevertheless" itu tampak saling membacakan pertanyaan untuk satu sama lain dan menjawabnya. Salah satunya, Han So Hee diminta untuk memberikan pesan kepada Yoo Na Bi, karakternya di "Nevertheless".

Menariknya, Han So Hee ternyata memberikan pesan yang cukup pedas bak para penonton kepada Yoo Na Bi. Ia meminta karakternya untuk segera sadar. "Kembalilah ke akal sehatmu," ujar Han So Hee.

Ucapan Han So Hee ini sama halnya dengan banyaknya komentar para penonton "Nevertheless" di media sosial. Meski begitu, aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu memberikan alasan bijak atas pesannya.


Han So Hee mengungkapkan tidak ada salahnya jatuh cinta kepada seseorang lalu patah hati karena itu bagian dalam hidup. "Tidak masalah jika kamu jatuh cinta dengan dalam kepada seseorang dan membuat patah hati. Itu adalah salah satu dalam hidup," ucap Han So Hee.

Yoo Na Bi sendiri diceritakan jatuh hati kepada Park Jae Eon (Song Kang) hingga awalnya menerima tawaran untuk menjalin hubungan tanpa status seperti keinginan pria itu. Namun, ia kemudian memutuskan tidak melanjutkan hubungan tersebut lantaran membuatnya sakit hati.

Yoo Na Bi merasa hubungan tersebut tidak baik karena tak berstatus resmi sehingga tak bisa memperlakukan seperti kekasih. Sedang, perasaannya terhadap Park Jae Eon bukan sekadar teman mesra semata.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan satu episode per pekan setiap hari Sabtu. Drama dari webtoon ini telah menayangkan 6 episode dari total 10.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts