Kim Hyun Soo Swag Kalahkan Choi Ye Bin di 'Penthouse 3' Jadi Perbincangan
SBS
TV

'Penthouse 3' episode terbaru sendiri mengalami penurunan rating usai seminggu hiatus tayang. Drama yang juga dibintangi Kim Young Dae itu mencatat angka 15,7 persen.

WowKeren - "Penthouse 3" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (30/7). Dalam episode kedelapan drama populer SBS itu, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) berhasil mengalahkan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dengan cara yang sungguh swag.

(SPOILER) Cuplikan episode terbaru menampilkan kompetisi menyanyi yang juga diikut oleh Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) dan Lee Min Hyeok (Lee Tae Vin). Kompetisi ini diliputi kecurangan karena Ha Eun Byeol sejak awal sudah tahu lagu yang akan dipertandingkan atas bantuan sang ibu, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Namun kecurangan pun dilakukan Bae Ro Na dibantu peserta lain yang dalam beberapa kompetisi dikalahkan oleh Ha Eun Byeol dengan cara curang. Bae Ro Na cs menyogok pemain musik agar menaikkan kunci nada yang membuat Ha Eun Byeol tak bisa mencapainya.

Ha Eun Byeol akhirnya mengonfrontasi Bae Ro Na karena kecurangannya. Namun tentu saja Ha Eun Byeol dibuat malu karena Bae Ro Na dibantu peserta lain justru membongkar kecurangannya.


Kompetisi ini pun akhirnya dimenangkan oleh Bae Ro Na. Melihat adegan ini, fans setia "Penthouse 3" ramai memperbincangkan. Fans mengatakan sangat bangga dengan cara swag Bae Ro Na dalam mengalahkan Ha Eun Byeol, sekaligus "mempermalukan" Cheon Seo Jin.

"Aku jatuh cinta dengan Rona baru!!!! Dia mengalahkannya!!!!," tulis seorang fans. "Adegan terbaik dan saya sangat senang untuk minhyuk dia memiliki begitu banyak kehadiran di episode hari ini ... ep berikutnya kita perlu reuni SeokRo," sambung yang lain.

"Rona sangat kuat! aku cinta dia," imbuh yang lain. "Tidak ada yang lebih memuaskan untuk ditonton daripada Eunbyeol terungkap dan dia tahu jauh di lubuk hatinya dia tidak akan mendapatkan apa-apa tanpa mengandalkan nepotisme.," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" sudah diumumkan akan diperpanjang menjadi 14 episode. Tim produksi mengatakan bahwa penambahan dua episode diperlukan untuk mencapai kesimpulan yang sukses dengan akhir yang lebih solid.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel