Song Kang Berusaha Ambil Hati Han So Hee Kembali, Tim Produksi 'Nevertheless' Isyaratkan Baikan?
JTBC
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' menggoda pemirsa dengan potongan adegan terbarunya. Song Kang tampak sedang berusaha memenangkan hati Han So Hee lagi, tim produksi mengisyaratkan hal ini.

WowKeren - Dalam rangka menggoda pemirsa, JTBC meluncurkan cuplikan episode terbaru "Nevertheless". Drama yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini telah menjadi salah satu acara yang dinantikan pemirsa.

Berdasarkan webtoon populer berjudul sama, "Nevertheless" bercerita tentang Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) yang menjadi dekat meski tidak jelas apa hubungan mereka. Yoo Na Bi tidak lagi percaya cinta setelah dikhianati mantan kekasihnya. Sementara Park Jae Eon adalah petualang cinta yang enggan berpacaran, namun mulai merasa tertarik dengan Yoo Na Bi.

Pada episode sebelumnya, Park Jae Eon merasa kosong setelah Yoo Na Bi menghilang dari radarnya begitu saja. Episode yang lalu ditutup dengan kedatangan tiba-tiba Park Jae Eon datang di kampung halaman Yoo Na Bi. Akhirnya, ia harus terlibat pertemuan canggung antara dirinya dengan Yoo Na Bi dan Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).

Yoo Na Bi sendiri sedang berusaha menemukan ketenangan dengan mengunjungi bibinya dan menjauh dari Seoul. Selama berada di kampung halaman, ia menghabiskan banyak waktu dengan teman masa kecilnya Yang Do Hyeok. Agaknya Yang Dong Hyeok juga menyimpan perasaan lebih terhadap Yoo Na Bi.


Song Kang Berusaha Ambil Hati Han So Hee Kembali, Tim Produksi \'Nevertheless\' Isyaratkan Baikan?

Source: Naver

Dalam cuplikan yang baru dirilis, Park Jae Eon tidak menyembunyikan fakta bahwa dirinya sedang berusaha memenangkan hati Yoo Na Bi kembali. Ketika sedang berada di dalam wahana kincir ria bersama, Park Jae Eon berlutut di hadapan Yoo Na Bi. Keduanya pun terlihat saling bertukar tatap penuh arti.

Saat ini, Yoo Na Bi sedang mengira bahwa Park Jae Eon kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum). Pemirsa penasaran, apakah dengan berbagi momen bersama di dalam kincir ria mereka dapat berbicara dan menyelesaikan kesalahpahaman tersebut. Kendati selama ini Yoo Na Bi merasa seolah-olah sedang dipermainkan, kelanjutan hubungannya dengan Park Jae Eon pada akhirnya perlu dipastikan.

Bersamaan dengan cuplikan gambar tersebut, tim produksi mengatakan, "Setelah hanya mereka berdua yang tersisa, Park Jae Eon dan Yoo Na Bi akhirnya mengungkapkan perasaan tersembunyi yang belum bisa diungkapkan. Mohon pantau terus untuk mengetahui perubahan seperti apa yang akan dibawa oleh emosi kedua karakter muda yang sangat mudah goyah."

Sementara itu, kelanjutan "Nevertheless" dapat disaksikan di pada Sabtu (31/7). Drama yang mempunyai rating 19+ untuk beberapa episodenya ini mengudara setiap hari Sabtu pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts