Pengakuan Mantan Pacar Soal Alasan Selingkuh, Ternyata Sempat Ditampar Kwon Mina
Selebriti

Hari ini, Sabtu (31/7), Yoo memposting pernyataan lain di Instagram, menjelaskan bahwa dia berselingkuh karena penasaran dan berbagi detail tentang hubungan masa lalunya dengan Mina.

WowKeren - Mantan pacar Kwon Mina, seorang cowok bermaarga Yoo, membuat pernyataan tambahan tentang kontroversi perselingkuhannya di masa lalu. Mina sebelumnya mengungkapkan mantan pacarnya itu di Instagram, dan seorang netizen mengekspos mantan pasangan itu karena selingkuh, yang awalnya dibantah Mina.

Mina kemudian mengumumkan bahwa dia telah putus dengannya Yoo dan Yoo memposting permintaan maaf pribadi di Instagram. Kemudian pada hari ini, Sabtu (31/7), Yoo memposting pernyataan lain di Instagram, menjelaskan bahwa dia berselingkuh karena penasaran dan berbagi detail tentang hubungan masa lalunya dengan Mina.

"Aku memahami kritik yang aku terima karena berselingkuh dengan seorang selebriti karena penasaran di usia muda, dan aku tidak bisa berkata apa-apa bahkan jika aku memiliki 10 mulut. Aku pikir sudah benar aku menerima isi artikel dan bahasa kasar tanpa penjelasan apapun karena tindakanku. Bahkan ketika orang meminta klarifikasi, aku tidak pernah secara resmi menyatakan posisiku untuk menyelesaikan kesalahpahaman. Alasan mengapa aku menulis sekarang adalah karena aku merasa semakin aku diam, semakin buruk keadaannya," tulis Yoo.

Yoo mengaku bahwa ia tidak tahu mengapa dia ditampar oleh Mina saat aku bersamanya selama waktu yang singkat itu. Selain membelikan Yoo makanan dan beberapa pakaian serta memberinya gelang mewah yang dia kenakan ketika dia mabuk, Yoo merasa tidak pernah menerima apa pun dari Mina secara finansial.


"Kwon merevisi pernyataan pertama yang aku unggah. Sejak itu, agensinya bertanya padaku apakah benar kami berkencan setelah aku putus dengan pacarku sebelumnya, dan Kwon mengatakan padaku bahwa aku harus mengatakan aku putus lebih dulu. Begitulah cara itu direkam. Awalnya aku khawatir karena jumlah follower-ku meningkat banyak, dan aku khawatir mereka anti-follower setelah kontroversi selingkuh meledak. Kwon mengatakan padaku untuk berpikir positif tentang hal itu dan bahwa aku dapat menggunakannya untuk keuntunganku nanti, tapi aku tidak mengerti mengapa dia bertanya kemudian melalui messenger mengapa aku memposting apa yang aku lakukan. Setelah itu, aku memposting pernyataan keduaku, tepi aku kira dia tidak puas karena dia menghubungiku beberapa kali bertanya, 'Kamu tidak menyesal atas apa pun yang telah kamu lakukan padaku, kan?'" tulisnya lagi.

Yoo melanjutkan, "Aku tidak meng-ghosting. Aku hanya berpikir aku tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengannya. Tidak peduli apa yang aku katakan, dia selalu mengatakan aku adalah pelakunya, dan dia adalah korbannya. Sejujurnya aku tidak tahu harus berkata apa lagi. Setelah kejadian ini, aku kelelahan secara mental, jadi aku pergi ke kantor psikiater, minum obat, dan tidak menjawab panggilan Kwon."

Yoo mengungkapkan bahwa ketika dia bangun, ibu Mina mengiriminya sekitar 20 foto operasi Mina dan darah di lantai. Foto-foto itu baginya agak mengejutkan, jadi dia tidak ingin menyerang mereka secara terpisah. Yoo merasa sangat bersalah karena sepertinya itu adalah hasil dari kebisuannya yang terus-menerus, dan banyak orang mengiriminya surat yang menyebut dirinya seorang pembunuh. Yoo merasa sangat bingung tentang bagaimana harus bertindak di masa depan.

"Aku akan menjalani seluruh hidupku bertobat karena selingkuh. Aku tidak akan pernah terlibat dengan Kwon lagi. Aku minta maaf kepada banyak orang," tutupnya.

Dalam berita terkait, Mina baru-baru ini dibawa ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Ini bukan pertama kalinya mantan member AOA tersebut melakukan hal demikian, dan netizen berharap Mina jauh-jauh dari sosial media untuk sementara ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru