Tamat Pekan Ini, Song Seung Heon dan Lee Ha Na Bagikan Komentar Penutup Untuk 'Voice 4'
tvN
TV

Sebelum benar-benar mengakhiri kisahnya pekan ini, 'Voice 4' membagikan komentar penutup dari para aktornya. Selaku bintang utama, Song Seung Heon dan Lee Ha Na pun turut berpamitan.

WowKeren - "Voice" Season 4 akan segera tamat pekan ini. Menjelang penghujung kisahnya, para aktor memberikan komentar penutup termasuk Song Seung Heon dan Lee Ha Na.

Di dalam drama, Song Seung Heon memerankan karakter Derek Jo pemimpin LADP atau Departemen Kepolisian Los Angeles. Ia masuk ke dalam pusaran kasus yang tengah ditangani oleh Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) dan tim Golden Time. Pada musim keempatnya, Kang Kwon Joo menghadapi Circus Man yang memiliki kemampuan pendengaran sehebat dirinya.

Selama berakting sebagai Derek Jo, Song Seung Heon telah memberikan segalanya. Sebagai kalimat penutup, ia mengatakan, "Aku dipenuhi dengan emosi ketika memikirkan 'Voice 4' akan segera berakhir setelah semua orang bekerja keras untuk syuting sejak musim dingin hingga musim panas yang terik."

Kemudian Song Seung Heon bercerita bahwa dirinya telah menggunakan banyak energi fisiknya demi menunjukkan akting yang prima. Selain itu ia berterima kasih pada para staf yang bertugas termasuk sutradara Shin Yong Hwi dan penulis Ma Ji Won karena telah membuatnya dapat menyelesaikan syuting dengan sehat.


Tak lupa Song Seung Heon menyampaikan rasa terima kasihnya pada Tim Golden Time yang begitu disukainya. "Aku juga ingin berterima kasih kepada Tim Golden Time dan aktor lain yang selalu menciptakan suasana yang menyenangkan di lokasi syuting. Alih-alih merasa seperti anak pindahan, aku semakin menyukai mereka bagaikan teman sekolahku untuk waktu lama, jadi aku sedih untuk berpamitan," paparnya.

Sedangkan Lee Ha Na, yang telah membintangi empat musim drama "Voice" sebagai Kang Kwon Joo berkata, "Meskipun ada dua jeda antara dua season lalu, penantian sebelum 'Voice 4' terasa sangat lama. Sepertinya semakin banyak penggemar yang menemukan dan menyukai 'Voice' seiring berjalannya musim."

Karena semakin banyak yang menyukai drama tersebut, Lee Ha Na juga berterima kasih pada para penonton setia dan ia mengaku senang memerankan Kang Kwon Joo selama empat season. "Terima kasih kepada semua penggemar yang menunggu 'Voice 4' dan menonton sampai akhir. Aku senang telah hidup sebagai Kang Kwon Joo di musim ini juga," tutupnya.

Sementara itu, episode terakhir "Voice 4" akan disiarkan pada Sabtu (31/7) pada pukul 22.50 waktu setempat. Pada episode terakhirnya, semua pertanyaan penonton mengenai konfil dalam drama akan terjawab.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru