Ivan Gunawan Sukses Gelar Vaksin Massal: Daripada Hanya Bisa Komplain
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sukses menggelar acara vaksinasi untuk Covid-19 secara massal. Ivan Gunawan pun mengungkapkan salah tujuan utama ikut berpartisipasi mengadakan vaksin massal.

WowKeren - Kegiatan vaksinasi Covid-19 makin giat dilakukan. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang masih menemui sejumlah kesulitan dan belum bisa menerima vaksin. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, Ivan Gunawan pun turut mengadakan vaksin massal.

Ivan Gunawan terus menunjukkan kepeduliannya dengan membantu pemerintah dalam program vaksinasi. Berpartisipasi dengan sejumlah lembaga, sahabat Deddy Corbuzier itu pun menggelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat di Kelurahan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Sabtu (31/7).

Masyarakat pun tampak antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut untuk vaksinasi. Ivan Gunawan memastikan bahwa mereka yang vaksin di acara itu diperiksa dulu kesehatannya, sehingga dinyatakan aman untuk menerima vaksin.

"Nah di sini nggak perlu takut, kan seperti di sini ada screening dokter, jadi mereka tuh bantuin juga. Kayak kalian sakit gula, ya dicek gulanya berapa, bisa nggak," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di sela-sela acara.


"Punya darah tinggi nggak atau apa. Jadi memang semua ada screening-nya. Jadi jangan menyimpulkan sendiri kalau kalian itu tidak bisa divaksin. Jadi ya datang aja dulu. Yang penting datang dan mau gitu," sambungnya lagi.

Ivan Gunawan upanya punya niat yang cukup sederhana dalam memutuskan untuk menyelenggarakan vaksinasi massal gratis. Ivan mengaku ingin menunjukkan aksi nyata dalam penyelesaian pandemi Covid-19.

Bukan tanpa alasan, vaksinasi Covid-19 memang merupakan salah satu cara paling penting dan utama dalam menanggulangi pandemi dan membuat perekonomian kembali membaik. Tak heran, aksi Ivan Gunawan tersebut diapresiasi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut hadir di tengah acara.

"Karena maksud saya gini, kita juga sebagai pengusaha nggak mungkin kalau Jakarta atau mau di-lockdown gitu kan, yang jelas perekonomian harus terus jalan. Bagaimana caranya jalan ya masyarakatnya harus sehat dulu. Jadi ya saya daripada hanya bisa komplain, komplain, ya sekarang saya ada action aja," pungkas Ivan Gunawan.

Acara yang bertajuk Vaksinasi Gratis Bersama Ivan Gunawan itu merupakan hasil kolaborasi dari beberapa lembaga. Salah satunya adalah lembaga milik Ivan Gunawan, Yayasan Dunia Mega Bintang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait