Jennie BLACKPINK Akui Nonton Fancam Seksinya Saat Nyanyikan 'So Hot', Netizen Beri Respon Begini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Di forum komunitas online, seorang penggemar membagikan tangkapan layar Jennie yang menjawab pertanyaan penggemar tentang fancam. Mereka bertanya apa dia pernah menonton fancam 'So Hot'

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dikenal selalu menyuguhkan aksi panggung memukau kapanpun dan di manapun. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut ditanya apakah dia pernah menonton salah satu fancamnya yang dianggap legendarisnya oleh penggemar.

Di forum komunitas online, seorang penggemar membagikan tangkapan layar Jennie yang menjawab pertanyaan penggemar tentang fancam. Mereka bertanya kepadanya, "Jennie, apa kamu pernah menonton fancammu sendiri di YouTube? Fancam 'So Hot' Jennie sangat terkenal!"

Untuk pertanyaan tersebut, Jennie menjawab, "(Aku) me...menontonnya." Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu mengetikkan jawabannya dengan malu-malu dan ragu-ragu, yang membuat para penggemar menganggapnya sangat menggemaskan.

Fancam tersebut berasal dari cover BLACKPINK untuk lagu "So Hot" milik girl grup generasi kedua Wonder Girls. Fancam itu saat ini memiliki lebih dari 5 juta view di YouTube dan telah menghasilkan GIF yang tak terhitung jumlahnya secara online.


Jawaban Jennie ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Selain mengakui betapa populernya fancam yang dimaksud dalam postingan, mereka juga memuji gaya seksi Jennie dalam performance "So Hot" ini.

"'So Hot' memang fancam legendaris," komentar netizen. "Mungkin ada seseorang yang belum pernah melihat fancam Jennie 'So Hot', tapi percayalah tidak ada seseorang yang belum pernah melihatnya sekali, kekekeke. Ini membuat ketagihan..." kata netizen lainnya. "Fancam legendaris," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar seperti kucing, tapi kepribadiannya lucu dan menawan..." puji netizen. "Selfie-nya sangat cantik hari itu," komentar yang lain. "Whoa... Hari di mana Jennie memakai suspender Chanel yang legendaris..." ujar netizen lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts