Akun Instagram Mina Dihapus Usai Percobaan Bunuh Diri, Netizen Justru Senang
Selebriti

Setelah keluar masuk media sosial tidak seperti yang dia janjikan, Mina baru-baru ini mencoba bunuh diri. Nampaknya Mina akan istirahat sebentar karena akunnya tidak bisa dicari di Instagram.

WowKeren - Kwon Mina kini kembali menutup akun Instagram miliknya. Setelah serangkaian kontroversi, mantan member AOA tersebut akhirnya menutup akun Instagram-nya pada tanggal akhir Juli setelah ia mencoba bunuh diri lagi.

Mina sebelumnya mengungkapkan Yoo, mantan pacarnya di Instagram, dan seorang netizen mengekspos mantan pasangan itu karena selingkuh, yang awalnya dibantah Mina. Mina kemudian mengumumkan bahwa dia telah putus dengan Yoo dan Yoo memposting permintaan maaf pribadi di Instagram.

Setelah keluar masuk media sosial tidak seperti yang dia janjikan, Mina baru-baru ini dibawa ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Nampaknya Mina akan istirahat sebentar karena akunnya tidak bisa dicari di Instagram. Namun, tidak jelas apakah dia menonaktifkan atau menghapus akunnya secara permanen.

Menghilangnya akun Instagram Mina ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka berpendapat bahwa memang tidak seharusnya Mina menggunakan media sosial.


Akun Instagram Mina Dihapus Usai Percobaan Bunuh Diri, Netizen Justru Senang

Source: Theqoo

"Itu bagus, dia seharusnya tidak menggunakan SNS lagi... Aku harap dia bahagia di masa depan," komentar netizen. "Dia melakukannya dengan baik, aku harap kamu tidak memikirkan komentar jahat dan bersenang-senang," kata netizen lainnya. "Aku senang dia tidak menggunakan SNS lagi," ujar yang lain.

"'Mina-ah, semoga kamu mendapat pengobatan dan hidup dengan baik," harap netizen. "Dulu dia mengganggu orang lain, tapi sekarang aku hanya menyuruhnya untuk istirahat," komentar yang lain. "Kamu melakukannya dengan baik, kamu harus berhenti menggunakan SNS dan fokus pada pengobatan," imbuh lainnya.

Dalam berita terkait, Mina menonaktifkan akun Instagram-nya untuk fokus pada perawatanya pada 12 Agustus 2020. Dia mengaktifkan kembali akunnya pada 30 September di tahun yang sama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts