Tak Disangka, Tipe Cowok Ideal Jennie dan Jisoo BLACKPINK Ternyata Mudah Ditemui
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jennie dan Jisoo BLACKPINK sempat membeberkan tipe cowok ideal mereka di salah satu wawancara. Ternyata, keduanya tidak banyak mau serta mudah ditemui lho.

WowKeren - Tipe pasangan ideal dari idol K-Pop memang selalu membuat penasaran para penggemar. Beberapa di antaranya pun tidak ragu untuk mengungkapkan tipe ideal mereka dalam wawancara tertentu.

Jennie dan Jisoo BLACK PINK pun ternyata pernah membeberkan tipe ideal mereka kala melakukan wawancara beberapa tahun lalu. Keduanya diminta untuk menjawab tipe ideal masing-masing.

Jennie menyerah ketika diminta untuk membeberkan tipe pria ideal Jisoo. Lalu, ia menyadari bahwa sebenarnya mengetahui tipe ideal teman satu grupnya tersebut.

"Ini sulit karena," ucap Jennie lalu berpikir. "Aku akan melewatinya (pertanyaan)," lanjutnya yang kemudian membuat Jisoo memukulnya dengan palu mainan.


Jisoo kemudian membeberkan bahwa tipe idealnya adalah pria yang benar-benar menyukainya dan memiliki senyum manis. "Aku punya tipe ideal cowok yang aku suka, seseorang yang harus benar-benar menyukaiku," ucap Jisoo. "Ah, aku melakukan kesalahan. Aku tahu ini, ini adalah kesalahanku," kata pelantun lagu "Solo" tersebut.

"Lalu tipe yang lain, adalah seseorang yang mempunyai senyum manis. Aku suka seseorang yang mempunyai senyum yang manis," aku Jisoo.

Berbeda dari Jennie, Jisoo langsung menjawab dengan benar mengenai sosok pria ideal temannya. Jisoo membeberkan bahwa Jennie berharap mempunyai pasangan yang bisa ia andalkan dan melindunginya.

"Ah, seseorang yang bisa diandalkan. Seseorang yang bisa melindunginya," terang Jisoo. "Aku tidak bisa mengatakan tidak untuk jawabannya, jadi aku tidak bisa memukulnya," aku Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini diketahui tengah mempersiapkan kejutan kepada penggemar untuk ulang tahun debut kelima mereka dengan tajuk "4+1". BLACKPINK sendiri terakhir melakukan comeback pada Oktober 2020 kala merilis full album pertama mereka "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girl".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts