Audi Marissa Bongkar Obrolan Chat Pertama Kali Anthony Xie: Geli Banget Ya Suamiku Dulu
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memperlihatkan sederet obrolan chat dengan Anthony Xie mulai dari pendekatan hingga jadian. Bahkan ada juga chat saat Anthony memberi gombalan pada Audi.

WowKeren - Audi Marissa mendadak membongkar chat WhatsApp dari sang suami tercinta, Anthony Xie. Bukan sembarang chat, namun obrolan pertama keduanya saat pendekatan.

Dalam obrolan tersebut, Audi dan Anthony tampak masih jaim alias jaga imej. Lewat obrolan itu keduanya saling bertanya tentang aktivitas masing-masing. Anthony pun mulai melancarkan aksi pendekatan dengan kalimat "lagi mikirin kamu" pada Audi.

Obrolan masa lampau tersebut ternyata membuat Audi saat ini merasa geli. "Nah ini udah kesekian kalinya chat. Geli banget ya suamiku dulu," tulis Audi Marissa di postingan Instagram Story pada Minggu (1/8) disertai dengan emoji ketawa ngakak.

Audi Marissa

Instagram Story

Masih berlanjut, Anthony rupanya sangat antusias saat ngobrol dengan Audi. Ia tak segan menyelipkan banyak emoji hati. Audi menceritakan saat itu mereka sudah pacaran.

Tak lagi merasa geli, Audi menyebut chat Anthony begitu manis. "Ini hari keberapa baru jadian lah.. Ini ga geli lah ya tapi sweet," kata Audi.


Audi juga tak segan memperlihatkan obrolan saat Anthony menggombalinya. Dalam obrolan tersebut, Anthony mengaku akan mengantuk karena tak ada Audi disampingnya.

"Ini ada lagi. Jadi dia tuh callingan jam 10 nah aku tuh sore. Jadi dia bilang bakal ngantuk karena aku gak ada jam 10. Gombalnyeee gile bener," cerita Audi.

Audi Marissa

Instagram Story

Obrolan yang diperlihatkan Audi tersebut membuat netizen penasaran. Beberapa netizen mengira Audi benar-benar mencari chat obrolan dengan Anthony dari awal.

"Bisa dapet ya chat awalnya ya kak, gak capek kah nge scrollnya kak? Apa emang lebih sering telfonan?" tanya netizen. "Kak Audi chat-nya gak pernah dihapus?" sambung yang lain.

Audi pun memberi penjelasan pada netizen. Ia membeberkan obrolan chat tersebut sudah 4 tahun lalu.

"Monmaap aku gak seniat itu sampai scroll awal chat. Udah 4 tahun yang lalu itu say. Itu aku capture aja karena kayak moment (emoji ngakak sambil nangis) Dan masih ada di macbook aku makanya ketemu dan jadi inget-inget lagi (emoji ngakak)," jelas Audi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru