Diawasi Song Kang, Han So Hee Ngaku Kesulitan Syuting Adegan Ini di 'Nevertheless'
Instagram/jtbcdrama
TV

Tim produksi 'Nevertheless' mengunggah kegiatan di balik layar para pemainnya. Han So Hee mengaku kesulitan melakukan suatu adegan, sementara Song Kang mengawasi jalannya syuting.

WowKeren - Demi memanjakan pemirsa, JTBC mengunggah video di balik layar "Nevertheless" saat para pemeran syuting adegan berlatih waltz. Dalam video tersebut Han So Hee tampak berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik.

Mengadaptasi webtoon berjudul sama, "Nevertheless" adalah sebuah drama percintaan tentang hubungan rumit antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Setelah dikhianati oleh mantan kekasihnya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya dengan cinta. Sementara Park Jae Eon adalah petualang cinta yang rupanya terjerat pada pesona dan emosi Yoo Na Bi.

Pada video yang baru diunggah, Han So Hee mempelajari langkah-langkah waltz bersama dengan Yang Hye Ji dan Seo Hye Won yang memerankan teman sekelas Yoo Na Bi. Yang Hye Ji memberitahu pemirsa bahwa mereka menghabiskan empat jam berlatih hanya untuk lupa pada semua langkah. Sementara itu Seo Hye Won mengatakan bahwa ia masih ingat langkahnya dan memamerkan tariannya.

Song Kang juga ada di sana, ia menatap kamera dengan ekspresi kaget seolah tidak berharap ada di lokasi syuting. Sambil menunggu giliran syuting, ia berpegangan pada sebuah palang sambil menggerakkan tangannya dengan anggun layaknya seorang penari. Namun matanya tertuju pada para pemeran lain yang sedang mempraktikkan gerakan mereka.


Video beralih pada Han So Hee yang meluncur di lantai dansa. Tak disangka, ia menabrak Seo Hye Won tanpa sengaja saat sedang melatih langkahnya. Agaknya perlu perjuangan ekstra bagi Han So Hee agar bisa mengeksekusi adegan ini dengan baik.

Dalam drama, adegan kelas menari Han So Hee bersama teman-temannya ditampilkan dengan indah dan lancar tanpa ada yang saling bertubrukan, "Tidak ada yang mudah tentang semua bentuk tarian dan olahraga. Jika kamu melihat keadaanku sekarang, kamu mungkin akan tahu," ucapnya sambil tertawa.

Setelah menari mengikuti irama dari instruktur, Han So Hee merebahkan diri di lantai gym karena kelelahan. Sementara itu, "Nevertheless" dapat disaksikan setiap hari Sabtu pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait