Tak Butuh Waktu Lama, Jin Ki Joo Terima Tawaran Jadi Lawan Main Park Hae Jin di Drama Baru
TV

Jin Ki Joo tidak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran menjadi pemeran utama wanita bermain dengan Park Hae Jin di drama 'From Now On, Showtime!'.

WowKeren - Beberapa hari lalu, aktris cantik Jin Ki Joo mendapatkan tawaran untuk membintangi drama "From Now On, Showtime!" (judul terjemahan). Pada Mei lalu, Park Hae Jin diketahui telah menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama pria.

Hari ini, Senin (2/8) telah dikonfirmasi bahwa Jin Ki Joo akan menjadi pemeran utama wanita. Ia akan berperan sebagai Go Seul Hae pada drama ini.

"From Now On, Showtime!" sendiri adalah romantis komedi fantasi tentang seorang pesulap dan seorang polisi wanita. Park Hae Jin akan berperan sebagai pemeran utama pria Cha Cha Woong, seorang pesulap karismatik yang juga memiliki kemampuan untuk melihat dan memanipulasi hantu.


Jin Ki Joo akan berperan sebagai pemeran utama wanita Go Seul Hae, seorang perwira polisi yang bersemangat yang memiliki rahasia misterius. Go Seul Hae bekerja dengan penuh semangat dalam segala hal dengan tujuan bergabung dengan divisi urusan kriminal. Saat dia terlibat dengan pesulap yang berani dan keras kepala Cha Cha Woong, sebuah cerita menarik akan mulai terungkap.

"From Now On, Showtime!" akan ditulis oleh Ha Yoon Ah yang menghasilkan karya populer "Mystic Pop-Up Bar". Drama ini akan disutradarai oleh Lee Hyung Min dari "Strong Woman Do Bong Soon", "Ms. Temper & Nam Jung Gi", "Bad Boy", "I'm Sorry, I Love You", dan banyak lagi.

Drama "From Now On, Showtime!" saat ini dalam tahap akhir casting. Drama ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan September. Kemudian, akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022. Meski begitu, tanggal pasti perilisan drama baru Park Hae Jin dan Jin Ki Joo ini masih belum dipastikan.

"From Now On, Showtime!" akan menjadi drama pertama Park Hae Jin tampil di layar kaca usai membintangi "Kkondae Intern" pada 2020 lalu. Sedang, Jin Ki Joo baru saja selesai membintangi drama "Homemade Love Story" yang ditayangkan 2020 hingga 2021.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru