Song Kang dan Han So Hee Ciuman Mesra, Rating 'Nevertheless' Alami Peningkatan
JTBC
TV

Karakter Song Kang dan Han So Hee yang telah mengakhiri hubungan tanpa statusnya, memutuskan untuk berciuman mesra di episode terbaru 'Nevertheless' yang tayang akhir pekan lalu.

WowKeren - Jalinan asmara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) kembali bersemi di episode terbaru "Nevertheless" yang tayang pada akhir pekan lalu. Meski hubungan tanpa statusnya telah berakhir, mereka memutuskan untuk berciuman mesra.

Adegan itu bermula ketika Park Jae Eon menghampiri Yoo Na Bi yang sedang duduk sendiri. Saat tak ada orang lain, Park Jae Eon kembali memikat Yoo Na Bi dengan pesonanya. Dia bersikap sangat perhatian dan mengobati luka Yoo Na Bi dengan lembut.

Park Jae Eon bahkan mengungkapkan rasa rindu dan mencegah Yoo Na Bi pergi. Karena terbawa suasana, cowok ganteng itu akhirnya mencium mesra bibir Yoo Na Bi.

Seperti yang sudah-sudah, Yoo Na Bi gagal menampik pesona Park Jae Eon. Sebab dia juga terlihat menikmati momen mesra itu hingga mengabaikan panggilan telepon Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop).


Persatuan kembali Yoo Na Bi dan Park Jae Eon ini tampaknya berpengaruh pada perolehan rating "Nevertheless". Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini berhasil mengalami peningkatan rating menjadi 1,5 persen.

Sayangnya, peningkatan tersebut gagal mengalahkan perolehan rating drama pesaingnya, "Voice" season 4. Sebab episode terakhir drama Lee Ha Na dan Song Seung Heon tersebut mencatat rating yang lebih tinggi dengan rata-rata sebesar 4,4 persen.

Rating rendah drama ini sendiri sempat memicu perdebatan netizen Korea Selatan. Ada sejumlah pendapat berbeda mengapa "Nevertheless" konsisten mencatat rating rendah. Ada yang lebih memilih menonton di Netflix ketimbang di JTBC, ada pula yang menyalahkan alur ceritanya yang pas-pasan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru