Adegan Song Kang Kenang Momen Bareng Han So Hee di 'Nevertheless' Tuai Perdebatan
JTBC
TV

Adegan di mana Song Kang mengenang kebersamaan dengan Han So Hee di drama 'Nevertheless' tuai perdebatan dari para penonton setianya, ini alasan di baliknya.

WowKeren - "Nevertheless" diketahui saat ini telah memasuki paruh kedua cerita. Drama yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee ini pun mulai terasa pecahnya dua kubu karena perbedaan pillihan pria dari penggemar.

Satu sisi penggemar mengharapkan bahwa Park Jae Eon (Song Kang) akan berubah dan menjadi serius dengan Yoo Na Bi (Han So Hee). Namun, ada pula yang lebih memilih Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) karena mempunyai karakter lebih baik.

[SPOILER] Sikap Park Jae Eon usai Yoo Na Bi memutuskan menghentikan hubungan tanpa status mereka pun membuat para penggemar penasaran. Pasalnya, dimunculkan adegan-adegan Park Jae Eon yang tampak mengenang kebersamaannya dengan Yoo Na Bi.

"Seseorang tengah merindukan Na-bi," tulis The Swoon Netflix yang membagikan potret adegan dulu dan sekarang di "Nevertheless".


Sayang, unggahan tersebut jusru memunculkan perdebatan dari penggemar "Nevertheless". Banyak penggemar beranggapan bahwa karakter yang diperankan Song Kang tersebut memang merindukan Han So Hee dan ingin serius menjalani hubungan dengannya. Namun, ada yang berpendapat bahwa Park Jae Eon hanya sekadar merindukan "mainan" semata.

"Jae sedang deja vu," kata salah seorang penggemar. "Dia harus merindukan Na-bi," sambung lainnya. "Aku suka mereka bersama, aku tim kupu-kupu," tambah lainnya. "Dia membodohi dirinya sendiri bahwa dia tidak merindukannya dan mencoba menjadi playboy yang dia pikir begitu tapi jelas dia telah jatuh cinta padanya, aku tidak tahu mengapa dia begitu naif," lanjut lainnya.

"Minggir, beri aku anak kentang!" seru lainnya. "Dia tidak merindukannya, hanya saja si playboy kehilangan mainannya. Maaf tapi aku tim anak kentang sepanjang jalan," terang lainnya. "Dia lebih baik tidak berakhir dengan mr. kupu-kupu," timpal lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" ditayangkan satu minggu sekali pada hari Sabtu. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 7 episode dari total 10.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait