Jinyoung B1A4 Bikin Krystal Ngakak Saat Beber Alasan 'Police University' Wajib Ditonton, Kenapa?
KBS2
TV

Menyambut episode perdana, 'Police University' semakin giat merilis konten promosi. Penjelasan Jinyoung menyebutkan alasan bahwa drama tersebut adalah tontonan wajib mengundang tawa Krystal, ada apa?

WowKeren - Menjelang penayangan perdana pekan depan, para pemain utama "Police University" duduk bersama dalam sebuah video promosi. Dalam kesempatan kali ini, Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4, dan Krystal f(x) menyapa permisa.

Drama terbaru KBS, "Police University" menceritakan kehidupan para mahasiswa kepolisian yang terlibat investigasi kacau tentang suatu kasus. Investigasi itu dipimpin oleh Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun), seorang detektif senior yang banting stir menjadi pengajar. Sementara itu, Jinyoung dan Krystal memerankan mantan peretas Kang Seon Ho dan gadis judo Oh Kang Hee akan turut terlibat di dalamnya.

Dalam video promosi tersebut, Jinyoung memperkenalkan karakter Kang Seon Ho yang tidak memiliki cita-cita hingga bertemu Yoo Dong Man. Kemampuanya mendiskripsikan karakternya menuai pujian dari Krystal. "Itu harusnya ada di konferensi pers," ungkap Jinyoung.

Lantas Jinyoung yang menganggap Kang Seon Ho bagaikan rumput liar menambahkan, "Dia memiliki banyak masa sulit dan tidak berada di situasi yang seberapa baik, tak punya mimpi atau hasrat apapun, jadi ia sering diinjak. Tapi semakin diinjak, dia semakin tumbu, jadi keinginannya untuk bangun mengingatkanku pada rumput liar."


Ketika ditanya apakah ada alasan khusus agar pemirsa menantikan "Police University", Jinyoung menjawab, "Cha Tae Hyun ada di sana. Krystal juga ada di sana. Juga, aku ada di sana."

Meskipun menertawakan betapa absurd komentar Jinyoung, Krystal mengungkapkan kekagumannya atas jawaban sarat komedi tersebut. Lantas Jinyoung memberikan jawaban yang lebih serius ketika menunjukkan lukisan drama mengenakan seragam polisi. Ia juga menjanjikan betapa drama ini akan menyenangkan untuk disaksikan penonton.

Sementara itu, "Police University" akan mulai mengudara 9 Agustus mendatang. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel