Aktor Veteran Kim Yong Gun Hamili Wanita di Usia 76 Tahun, Digugat Perkara Aborsi
Selebriti

Menurut Dispatch, seorang wanita berusia 37 tahun menggugat Kim Yong Gun karena memaksa aborsi setelah menghamilinya. Kim Yong Gun adalah aktor Ha Jung Woo.

WowKeren - Kim Yong Gun yang juga dikenal sebagai ayah aktor Ha Jung Woo, terlibat dalam masalah hukum terkait kehamilan di luar nikah. Aktor berusia 76 tahun itu digugat oleh seorang wanita karena memaksa aborsi.

Menurut Dispatch, seorang wanita berusia 37 tahun menggugat Kim Yong Gun karena memaksa aborsi. Kembali pada 2008, Kim Yong Gun bertemu dengan penggugat A di akhir pesta pertunjukan. Mereka telah menjalin hubungan selama 13 tahun hingga Ahamil pada Maret lalu.

A mengatakan, "Aku berkencan dengannya secara rahasia selama 13 tahun. Sekarang dia ingin kehidupan dalam diriku hilang. Hidupku sebagai seorang wanita sama berharganya dengan sisa hidup Kim Yong Gun. Aku tidak bisa menahan diri untuk berpikir dia tidak bertanggung jawab dan egois."

A akhirnya menggugat Kim Yong Gun pada 24 Juli untuk upaya aborsi paksa. Menekan seseorang untuk melakukan aborsi adalah ilegal dalam hukum sipil Korea.

Kim Yong Gun berkata, "A memblokirku dan menggugat saya. Ini seharusnya tidak diperdebatkan di pengadilan. Aku menyatakan aku akan mendukung persalinannya pada akhir Mei lalu."

Ia melanjutkan, "Aku menghamili seseorang pada usia 76 tahun. Aku kaget saat pertama kali mendengar berita itu. Aku akui aku meninggikan suaraku saat mencoba membujuknya. Sekarang aku ingin menyelesaikan kesalahpahaman kami."


Pihak Kim Yong Gun menambahkan, "Sekarang dia lebih menghargai A dan kesehatan bayinya daripada dirinya sendiri. Kami ingin berbicara dengan A." Namun, A menolak untuk berbicara langsung. A bilang ia sangat terluka selama 2 bulan pertama kehamilannya. Ia sekarang telah mendelegasikan segalanya kepada perwakilan hukumnya.

Pengacara A berkomentar, "A pertama kali bertemu Kim Yong Gun pada usia 24 dan hamil pada usia 37. Ada banyak hal di antara keduanya selama 13 tahun terakhir. Dia harus bertanggung jawab."

"Kim Yong Gun menekan klien kami untuk melakukan aborsi segera setelah dia mengungkapkan kehamilannya. Ada cukup bukti untuk membenarkan klaim ini," lanjutnya.

Pengacara A mengklaim Kim Yong Gun terus-menerus menekan kliennya untuk melakukan aborsi setelah mengetahui berita tersebut. Dilaporkan A menolak untuk melakukan aborsi, dan telah merawat dirinya sendiri dan bayinya sendiri. A akan melahirkan November ini.

A membantah klaim bahwa gugatan itu adalah hasil dari pemerasan yang gagal. "Aku tidak pernah meminta uang. Aku menggugat dia karena dia tidak mau meminta maaf dengan tulus." Pihaknya juga membantah klaim dari Kim Yong Gun bahwa ia menawarkannya untuk mendukungnya secara finansial pada Mei lalu dengan mengatakan, "Itu tidak benar."

Sementara itu, Kim Yong Gun menikah dengan non-selebriti pada 1977 tapi menceraikannya pada tahun 1996. Pernikahan tersebut dikaruniai dua anak, aktor Ha Jung Woo (Kim Sung Hoon adalah nama resminya) dan aktor Cha Hyun Woo (nama resmi Kim Young Hoon). A dan Kim Yong Gun mulai berkencan pada 2008.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts