Biasa Rukun, Song Kang Dimarahi Hingga Tengkar dengan Han So Hee Kala Promosi 'Nevertheless'
Netflix
TV

Kocaknya Song Kang langsung membuat Han So Hee kesal gara-gara ini ketika mereka melakukan permainan kala melakukan promosi drama 'Nevertheless' di Netflix Korea.

WowKeren - Netflix Korea akhirnya membagikan momen kala pemeran utama "Nevertheless" yakni Song Kang dan Han So Hee melakukan promosi. Keduanya tampak melakukan sederet misi permainan pada video tersebut.

Song Kang dan Han So Hee sendiri dikenal sangat akrab dan kerap bercanda satu sama lain di lokasi syuting "Nevertheless". Keduanya juga menunjukkan kedekatan mereka di promosi bersama Netflix tersebut.

Kocaknya, karena permainan Netflix tersebut Song Kang dan Han So Hee sampai bertengkar. Pasalnya, kedua pemeran utama "Nevertheless" itu sangat bertekad untuk menang.

Pada permainan terakhir, Song Kang dan Han So Hee diminta untuk melakukan sederet pose foto. Song Kang terlihat bingung untuk beberapa pose dan membuat Han So Hee kesal.


"Bisakah dia tidak dihitung untuk permainan ini?" protes Han So Hee lalu tertawa. "Bagaimana kamu melakukannya (pose foto)?" tanya Song Kang lalu.

Han So Hee mempraktikan agar bisa melakukan pose foto dengan benar. Kala permainan meniru pose foto tersebut dilakukan lagi, Song Kang kembali salah hingga membuat mereka gagal. Han So Hee langsung marah dan meminta Song Kang diam di tempatnya saja.

"Kamu diam di sana," seru Han So Hee lalu mendorong Song Kang. "Tidak, tidak," ucap Song Kang sembari tertawa.

Meski begitu, kedua selebriti yang sama-sama kelahiran tahun 1994 itu kemudian akhirnya berhasil menang di permainan meniru pose foto tersebut. Mereka melakukan pose berdiri dengan jarak, lalu berdekatan, dan membuat simbol hati bersama.

Sementara itu, "Nevertheless" ditayangkan satu minggu sekali pada hari Sabtu. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini telah menayangkan 7 episode dari total 10. "Nevertheless" juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru