Ngefans Berat, Mijoo Lovelyz Salting Saat Ungkap Perlakuan Manis Kim Seon Ho di 'The Sixth Sense 2'
Instagram/queen.chu_s/salt_ent
TV

Mijoo yang terungkap sebagai penggemar Kim Seon Ho, terlihat salah tingkah saat menceritakan perlakuan manis aktor tersebut. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Mijoo Lovelyz mengaku sebagai penggemar berat Kim Seon Ho dalam episode baru "The Sixth Sense" season 2 yang tayang akhir pekan lalu. Dia bahkan terlihat salah tingkah (salting) saat membicarakan perlakuan manis Kim Seon Ho kepadanya.

Momen itu bermula saat Lee Sang Yeob menunjukkan perhatian manis kepada Mijoo karena terlihat cukup berantakan. Alih-alih disambut manis, perhatian Lee Sang Yeob justru dihempas dengan sangat keras oleh idol 26 tahun tersebut.

Melihat situasi ini, Yoo Jae Seok langsung berandai-andai apa yang terjadi jika Kim Seon Ho yang perhatian kepada Mijoo. Karena itulah Mijoo menanggapinya dengan sangat antusias.

Mijoo berkata, "Dia pura-pura tidak peduli, tapi sebenarnya dia sangat perhatian." Jeon So Min menyahut, "Apa, kamu membuatku sangat penasaran!".


Mijoo menjelaskan, "Saat itu, rambutku seperti apel. Dia bilang aku tampak manis." Sontak, perkataannya itu langsung menghebohkan member lain dan dua bintang tamu yang hadir yakni Solar dan Moonbyul Mamamoo.

Berbeda dengan reaksi yang lain, Mijoo justru terlihat malu-malu dan salah tingkah. Dia bahkan memukul Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeob yang berada di dekatnya. Merasa diperlakukan tak adil, Lee Sang Yeob berkomentar, "Mengapa kamu memukul kami? Saat kamu malu tentang Kim Seon Ho?".

Sementara itu, episode terbaru "The Sixth Sense 2" berhasil dimenangkan oleh Solar, Moonbyul, Jessi, Jeon So Min dan Oh Na Ra. Mereka berhasil membawa pulang emas murni setelah menebak restoran ketiga sebagai yang palsu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait