Reaksi Sonny Septian Saat Ketampanan Anak Fairuz A. Rafiq Diakui Negara Tetangga, Ikut Bangga?
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian menanggapi postingan salah satu netizen yang memperlihatkan artikel King Faaz dalam bahasa Melayu. Unggahan suami Fairuz A. Rafiq ini pun langsung diserbu netizen.

WowKeren - Sonny Septian membagikan tangkapan layar halaman Facebook yang memuat foto-foto putra sambungnya, King Faaz Arafiq. Disitu ternyata ada akun Facebook berbahasa Melayu yang memuji ketampanan putra sulung Fairuz A. Rafiq.

Netizen dari Indonesia rupanya memberitahu Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq tentang postingan tersebut. Ia menyebut ketampanan King Faaz sudah diakui oleh warga negara tetangga. Netizen itu juga memuji Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq sebagai orangtua yang berhasil mendidik King Faaz menjadi anak yang saleh serta rajin beribadah.

"MasyaAllah Alhamdulillah kegantengan abang @kingfaazarafiqreal diakuin sampe ke negara tetangga @fairuzarafiq," kata netizen.

"Tapi bukan cuma paras tampan didikan orangtua yang hebat juga sangat terlihat, anak saleh yang gak pernah tinggalkan salat, menghapal Qur'an dimanapun walau lagi liburan, calon hafiz dan berhati lembut @sonyseptian @fairuzarafiq," sambung netizen.


Sonny Septian menanggapi bijak postingan tersebut. Tak berbesar hati, Sonny justru menyebut setiap anak di dunia lahir dengan paras yang cantik dan tampan. Bahkan Sonny memuji Fairuz A. Rafiq sebagai ibu luar biasa bak bidadari yang melahirkan King Faaz.

Sonsep

Instagram

"Alhamdulillah setiap anak didunia terlahir cantik dan ganteng. Dan alhamdulillah anak kami ini asli negeri indonesia," kata Sonny Septian di postingan Instagram pada Senin (2/8). "Yang dilahirkan oleh seorang bidadari yang cantik dan insha Allah solehah."

Postingan Sonny Septian langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut salut dengan ketampanan King Faaz sampai dipuji warga negara tetangga.

"Gpp mas sony brati buah hati bapak sm ibu luar biasa smpai diklaim negara jiran," kata akun @restu***. "Masyaallah memang suami dan ayah idaman,,, semangat kakak," sambung akun @eva***. "Pantesan aja Faaz ganteng...soalnya bpk sambung nya jg ganteng," tambah akun @erna***. "Ya ampun smpe abang faaz d klaim loh sma negara tetangga ... Abang faaz masyaa allah emang ganteng bgt," seru akun @afi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts